Adaptasi Live-Action ‘Gintama’ Memperlihatkan Cuplikan Adegan Berburu Kumbang

March 23, 2017 3:15 pm
Adaptasi Live-Action ‘Gintama’ Memperlihatkan Cuplikan Adegan Berburu Kumbang

Penggemar “Gintama” tentu masih ingat salah satu episode yang bikin ngakak saat Gintoki dan kawan-kawan harus berburu kumbang milik Shogun. Pada akhirnya, mereka malah berantem sama Shinsengumi memperebutkan kumbang milik Shogun tersebut. Comic Natalie dan situs-situs serupa baru saja memperlihatkan beberapa potongan gambar dari lokasi shooting film live-action Gintama. Foto-foto tersebut merupakan foto dari kunjungan press ke Ibaraki pada tanggal 24 Agustus tahun lalu.



Sebuah galeri juga bisa kamu lihat di situs Comic Natalie tersebut, rasanya benar-benar tidak sabar ingin melihat adaptasi live-action-nya, dan apakah Kondou benar-benar akan dilumuri madu seperti dalam anime/manga-nya. Berikut ini adalah para pemeran yang akan memerankan para karakter dalam adaptasi live-action tersebut:

gintoki

Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata
shinpachi

Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura
kagura

Kanna Hashimoto sebagai Kagura
 

gintama05
Masaki Okada sebagai Kotaro Katsura
 

gintama07
Yuuya Yagira sebagai Toshiro Hijikata
gintama08

Ryo Yoshizawa sebagai Sougo Okita
gintama09
Kankurou Nakamura VI sebagai Isao Kondo
nizo

Hirofumi Arai sebagai Nizou Okada
henpeita

Jiro Sato sebagai Henpeita Takechi
matako

Nanao sebagai Matako Kijima
shinsuke

Tsuyoshi Domoto sebagai Shinsuke Takasugi

Melihat daftar pemain dan karakter yang akan muncul dari film ini, sepertinya adaptasi live-action tersebut akan mengadaptasi cerita Benizakura. Namun itu hanyalah prediksi saya. Dari teaser yang ada di atas juga terlihat kalau film ini sepertinya akan memulai dari awal saat Gintoki membanting amanto yang sedang mengerjai Shinpachi di pekerjaan paruh waktunya.

Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 14 Juli mendatang.