‘The [email protected]’ Merilis Sebuah Video Teaser Terbaru dan Telah Menentukan Nama Fans Club

March 23, 2017 18:43
‘The Idolm@ster.KR’ Merilis Sebuah Video Teaser Terbaru dan Telah Menentukan Nama Fans Club

Lama tak terdengar kabarnya, bahkan saya sempat lupa kalau The Idolm@ster” ada adaptasi live action Koreanya bila saja video teaser dengan durasi kurang dari 30 detik ini tidak nongol pada laman home Youtube. Terima kasih Youtube atas reminder-nya.

Video teaser ini menampilkan potongan lagu ‘THE iDOLM@STER!‘, tentunya dengan sedikit diubah namun yang rasanya kok kayak lagu dangdut pantura dimana kemudian saya coba membandingan dengan lagu orisinalnya. Ternyata lagu orisinalnya juga agak-agak berbau funkot.

Lalu saya mencoba membandingkan lagu dari video teaser diatas dengan dua lagu yang pernah mereka rilis sebelumnya. Lagu yang berjudul “꿈을… Dream” dan “One for All“ yang mereka nyanyikan sebelumnya lebih cocok di telinga saya dibanding lagu yang ditampilkan pada teaser diatas. Mendadak saya merasa hina mengingat saya merupakan penggemar idolmaster sejak lama. Oh lupa, kalian bisa dengarkan kedua video yang maksud pada link ini, langsung diklik aja.

Video teaser yang dirilis kemarin ini juga memperkenalkan sub-unit pertama mereka yang bernama B-Side dan nama resmi dari The [email protected] yaitu R.G.P yang merupakan singkatan dari Real Girl Project. Maksudnya Real Girl Project itu nyindir Idolm@ster orisinal ya? Mentang-mentang Idolm@ster yang orisinal itu 2D dan ini pake 3D…

Alih-alih mendapatkan info kapan versi drama live action yang katanya akan disiarkan ke seluruh dunia, saya malah menemukan video yang menampilkan proses pemilihan nama fans club untuk The [email protected].

Lucu juga melihat aksi para member Real Girl Project dalam memilih nama untuk fans club dimana akhirnya terpilih nama P’s alias Tofu9, lengkap dengan gambar 9 tofu disamping tulisan Tofu9 yang digambar oleh anggota termuda Real Girl Project.

JOI-idolmaster-korea-tofu9

Walau adaptasi drama live action The Idolm@ster oleh Korea Selatan ini sempat mengundang pro dan kontra diantara para penggemarnya. Namun saya sebagai penggemar IM@S tidak terlalu ambil pusing dengan adaptasi drama live action ini, menampilkan sosok-sosok gadis remaja(?) asal Korea Selatan dan Jepang ini menjadi sesuatu yang baru dimata saya dan tidak ada bedanya dengan melihat aksi konser para pengisi suara karakter-karakter anime dari IM@S.

Saya akan mencoba menonton serial drama live action The [email protected] bila sudah tayang nanti dan akan menuliskan 3 episode rule spesial mengenai adaptasi ini. Apakah kalian juga tertarik untuk menontonnya?

Sorry. No data so far.