Anime ‘The IDOLM@STER: Cinderella Girls Gekijou’ Tayang Resmi di Daisuki

March 24, 2017 11:21
Anime ‘The IDOLM@STER: Cinderella Girls Gekijou’ Tayang Resmi di Daisuki

Kabar baik buat kalian para penggemar The IDOLM@STER: Cinderella Girls” karena tak kesulitan lagi untuk bisa menonton The IDOLM@STER: Cinderella Girls Theater yang diadaptasi menjadi serial anime.

joi-cinderella-girls-theaters-jadi-anime-2

Anime The IDOLM@STER: Cinderella Girls Gekijou yang diadaptasi dari sebuah manga berformat 5 panel yang kerap nongol di aplikasi game Starlight Stage akan tayang resmi di Daisuki. Ya, semoga saja kalian lebih memilih menonton seri ini di Daisuki alih-alih download atau streaming versi tidak resminya karena hal itu jelas turut membantu kreatornya untuk terus berkarya dan syukur-syukur bakal ada season kedua The IDOLM@STER: Cinderella Girls.

gekijo-kv

Tiap episode nantinya berdurasi sekitar lima menit dan tayang dibeberapa stasiun televisi Jepang selain Daisuki itu sendiri, serta masih melibatkan beberapa seiyuu asli dari seri anime The IDOLM@STER: Cinderella Girls seperti:

  • Ayaka Ohashi sebagai Uzuki Shimamura
  • Ayaka Fukuhara sebagai Rin Shibuya
  • Sayuri Hara sebagai Mio Honda
  • Ruriko Aoki sebagai Riina Tada
  • Hiromi Igarashi sebagai Anzu Futaba
  • Sumire Uesaka sebagai Anastasia
  • Maaya Uchida sebagai Ranko Kanzaki

Mankyuu yang pernah terlibat pada proyek anime Donyatsu, DD Fist of the North Star, dan Mobile Suit Gundam-san menjadi sutradara pada adaptasi anime ini, dimana dia pernah terlibat pada adaptasi anime PUCHIM@S yang merupakan adaptasi dari manga Puchimas! -Petit Idolm@ster-. Untuk animasi dikerjakan oleh studio Gathering, BanNam (Bandai Namco) selaku dari pencipta seri ini dikreditkan sebagai pemegang karya orisinal, dan Kuma-Jet ditampilkan sebagai desainer karakter orisinal anime.

Sumber: ANN