Seri ‘Ichigo 100%’ Akan Mendapatkan Sebuah Side Story di Bulan April

March 24, 2017 3:02 pm
Seri ‘Ichigo 100%’ Akan Mendapatkan Sebuah Side Story di Bulan April

Majalah Shonen Jump edisi ke 17 tahun ini baru saja mengumumkan di hari Senin kalau Mizuki Kawashita akan meluncurkan sebuah sekuel untuk seri Ichigo 100%” miliknya. Seri baru tersebut akan berjudul Ichigo 100% East Side Story di majalah Jump Giga yang akan terbit tanggal 28 April.

Seri ini bercerita mengenai Junpei Manaka, seorang anak SMA yang memiliki hubungan yang cukup ribet bersama Toujou Aya dan Nishino Tsukasa. Dia menemukan sebuah buku berisi cerita yang ditulis oleh Toujou di atap sekolah saat mengejar seorang gadis cantik, dan ingin mengubahnya menjadi sebuah film. Satu-satunya petunjuk yang ia miliki adalah gadis itu memakai sebuah celana dalam motif strawberry.

JOI - ichgo 100 side story

Kemudian, dia bertemu dengan seorang gadis lain yang bernama Nishino Tsukasa, dia tidak sengaja mengintip celana dalamnya dan Nishino memakai celana dalam strawberry. Junpei menyatakan cintanya kepada Nishino, namun ternyata Nishino bukanlah gadis yang sebenarnya dia cari. Cerita ketiga orang tersebut kemudian berputar menjadi sebuah cinta segi tiga yang rumit.

Seri Ichigo 100% ini dirilis pada tahun 2002 di majalah mingguan Shonen Jump dan berakhir pada tahun 2005. Seri ini memiliki 19 volume.

Aneh juga kenapa tiba-tiba seri yang sudah lebih dari 10 tahun selesai ini tiba-tiba diangkat lagi. Mungkin Kawashima ingin membuat cerita di mana Junpei akhirnya bisa bersama dengan Toujou. Mungkin masih ada penggemar yang menekannya supaya Toujou menjadi bahagia.

Sumber: ANN