Anime ‘Gamers’ Umumkan Jadwal Tayang, Durasi Tayang, dan Tampilan Visual Terbaru

March 25, 2017 11:47 am
Anime ‘Gamers’ Umumkan Jadwal Tayang, Durasi Tayang, dan Tampilan Visual Terbaru

Setelah kemarin mengumumkan format anime dan staf yang terlibat, anime Gamers!” kembali mengumumkan informasi teranyar seputar anime yang diadaptasi dari light novel karangan Sekina Aoi dan ilustrator Saboten melalui sebuah pamflet yang disebarkan pada event AnimeJapan 2017.

Anime Gamers! dikatakan akan tayang perdana di bulan Juli dengan durasi tayang sebanyak 12 episode. Pamflet tersebut juga mengatakan bahwa light novel Gamers! telah mencatatkan penjualan sebanyak 400.000 kopi.

JOI-gamers-new-visual

Seri light novel bertema komedi romantis ini berfokus pada kisah sekelompok anak SMA yang bermain game seperti: Keita Amano, seorang pemuda yang kesepian yang mencintai video games; Karen Tendou, ketua klub video games yang cantik; Chiaki Hoshinomori, yang selalu mencari ribut dengan Keita; dan Tasuku Uehara, yang mengedepankan untuk selalu puas di dunia nyata walau sebenarnya dirinya tak ada bedanya dengan Keita.

Manabu Okamoto yang pernah terlibat pada proyek anime The IDOLM@STER Cinderella Girls dan Re:ZERO bertugas sebagai pengarah episode dan storyboard akan menyutradarai anime ini di PINE JAM. Hiroki Uchida yang terlibat pada seri Ultraman X dan Ultraman Orb mengurus komposisi seri sementara Tensho Sato yang pernah terlibat pada seri anime Fafner dan Hataraku Maou-sama! menjadi desainer karakter anime.

Light novel buatan Aoi dan Saboten ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2014, dimana Kadokawa telah merilis volume ketujuhnya pada Sabtu kemarin. Sebuah manga 4koma dikarang oleh Yamucha dan diterbitkan pada Dragon Magazine. Sebelumnya Aoi membuat seri light novel berjudul Seitokai no Ichizon yang diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2009 dan 2012.

Sumber: ANN