Anime Yuri ‘Citrus’ Tampakkan Key Visual Pertamanya!

March 25, 2017 10:47
Anime Yuri ‘Citrus’ Tampakkan Key Visual Pertamanya!

Dalam sebuah display di acara AnimeJapan 2017 tahun ini, telah diumumkan kalau adaptasi anime Citrus” yang diangkat dari sebuah manga yuri akan ditayangkan di televisi . Pada bulan November lalu, sebuah pengumuman adaptasi anime sedang dalam pengerjaan dikumandangkan. Berikut ini adalah visual yang diperlihatkannya yang juga terlihat di situs resminya.

JOI - citrus key vis
Citrus memiliki fokus pada hubungan antara siswi kelas satu sebuah SMA bernama Yuzuko Aihara dan saudari iparnya yang bernama Mei Aihara. Pada drama CD yang di-bundling bersama dengan volume keempat manga Citrus yang diterbitkan pada tahun 2015, Yuzu Aihara diperankan oleh Ayana Taketatsu sementara Mei Aihara diperankan oleh Minami Tsuda.

Yuzuko Aihara, seorang siswi SMA yang memiliki ketertarikan terhadap fashion, pertemanan, dan bersenang-senang ini harus menemui kenyataan yang tak bisa ia tolak. Ia dipindahkan ke sebuah sekolah khusus wanita yang sangat disiplin karena sang ibu menikah lagi. Pendidikan yang sebenarnya pun dimulai, pada hari pertama Yuzu yang periang ini memiliki seorang musuh, ketua OSIS yang bernama Mei. Kejutan lainnya pun datang pada saat ia pulang ke rumahnya dan mendapati bahwa sang ketua OSIS merupakan saudari iparnya. Lebih mengejutkan lagi, Mei mencium Yuzu yang sedang lengah.

Sayang belum ada informasi kapan anime yuri ini akan tayang, semoga saja cepat-cepat dan bersamaan dengan NTR: Netsuzou Trap.

Sumber: ANN