‘Gundam Breaker 3: Break Edition’ Akan Hadir di Asia dengan Teks Inggris

March 25, 2017 13:27
‘Gundam Breaker 3: Break Edition’ Akan Hadir di Asia dengan Teks Inggris

“Gundam Breaker 3: Break Edition” tidak lama lagi rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret. Sekarang, Bandai Namco cabang Asia Tenggara mengumumkan bahwa mereka akan merilis game yang dilengkapi dengan seluruh DLC ini dalam bahasa Inggris.

Break Edition akan menghadirkan game Gundam Breaker 3 dengan seluruh ke-6 DLC yang sudah dirilis. Masing-masing DLC menghadirkan opsi modifikasi baru, unit baru, story mission tambahan, dan masih banyak lainnya.

Jika kalian sudah memiliki Gundam Breaker 3 dan membeli Break Edition, save data dari Break Edition akan menimpa save data dari Gundam Breaker 3, jadinya save data hanya bisa digunakan di Break Edition dan tidak bisa digunakan dalam Gundam Breaker 3 biasa. Tetapi apabila kalian sudah memiliki Gundam Breaker 3 dan ke-6 DLC yang sudah dirilis, save data-nya akan kompatibel dengan versi vanilla dan versi Break Edition.

gundam-breaker-3-break-edition-inggris-2

Masih sama dengan game-game sebelumnya, dalam Gundam Breaker 3 kalian bisa membuat Gunpla sesuka hati kalian. Salah satu perubahan terbesar dalam game ini adalah hadirnya unit SD Gundam BB Senshi yang bisa dipasangkan ke Gunpla yang kalian buat sebagai karakter support dan juga menghadirkan konten cerita yang lebih berisi.

Break Edition versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis pada tanggal 2 Mei untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu