Light Novel ‘Hatena Illusion’ Dapatkan Adaptasi Anime

March 25, 2017 2:14 pm
Light Novel ‘Hatena Illusion’ Dapatkan Adaptasi Anime

Kalau kamu berharap ini akan menjadi sekuel kepada seri To Love-Ru karena gambarnya dibuat oleh Kentaro Yabuki, sayang sekali tapi harapan kamu tidak terkabul. Layanan streaming bilibili baru saja mengumumkan pengadaptasian seri Hatena Illusion” buatan almarhum Tomomhiro Matsu menjadi sebuah anime.

JOI - hatena illusion announcement (2)

Seri ini bercerita mengenai Makoto Shiranui, seorang pemuda yang berkelana ke Tokyo untuk menjadi murid dari Mamoru Hashihato, seorang pesulap level dunia dan sahabat orang tuanya. Sejak pertama melihat penampilan Mamoru dan istrinya, Maive, Makoto selalu bercita-cita untuk menjadi pesulap.

Anak mereka, Kana (yang dipanggil Hatena) telah menjadi teman masa kecil Makoto, namun betapa terkejutnya Makoto saat menemukan kalau Hatena sekarang tidak seakrab dulu.

Matsu menerbitkan seri ini pada bulan November 2014 dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Yabuki Kentaro. Seri ini kemudian tidak selesai karena kematian Matsu di bulan Mei lalu. Edisi terakhirnya yang sempat ditulis adalah edisi keempat, yang diterbitkan Shueisha pada bulan November 2015.

Matsu dan Yabuki juga pernah berkolaborasi sebelumnya dalam adaptasi manga Mayoi Neko Overrun!light novel buatan Matsu dan Yabuki yang menggambar manga-nya.

Sumber: ANN