Manga ‘Konohana Kitan’ Karangan Sakuya Amano Dapatkan Adaptasi Anime

March 25, 2017 1:43 pm
Manga ‘Konohana Kitan’ Karangan Sakuya Amano Dapatkan Adaptasi Anime

Kabar mengenai adaptasi anime diumumkan pada manga kompilasi kelima Konohana Kitan” karangan Sakura Amano pada hari Jumat kemarin. Untuk informasi lebih lanjut akan diumumkan pada majalah Comic Birz dalam waktu dekat.

JOI-Konohanatei-Kitan

Manga Konohana Kitan mengambil setting di sebuah hotel pemandian air panas bernama Kokohana-tei yang berlokasi di sebuah kota penginapan yang terletak antara dunia manusia dan dunia lain. Ceritanya mengisahkan mengenai kehidupan roh rubah berbentuk anak kecil yang bekerja di sebuah hotel.

Aslinya manga karangan Amano ini berjudul Konohana-tei Kitan yang diserialisasikan pada majalah Comic Yuri Hime S pada tahun 2009 namun kemudian Amano hiatus di tahun 2010. Selang empat tahun kemudian Amano menerbitkan ulang manga ini dengan judul Konohana Kitan di Comic Birz.

Amano juga pernah menjadi ilustrator untuk adaptasi manga dari light novel Gosick karangan Kazuki Sakuraba dan memulai debutnya pada majalah Monthly Dragon Age di tahun 2008 dan berakhir pada 2012 setelah menerbitkan delapan volume manga kompilasi. Amano juga pernah meluncurkan manga Doubt! di majalah Dengeki Daioh pada 2012 dan berakhir di tahun 2014.

Sumber: ANN