Seri ‘Yu-Gi-Oh! VRAINS’ Mengumumkan Lebih Banyak Detil Terkait Anime Baru Ini

March 25, 2017 12:32 pm
Seri ‘Yu-Gi-Oh! VRAINS’ Mengumumkan Lebih Banyak Detil Terkait Anime Baru Ini

Twitter resmi untuk anime Yu-Gi-Oh! baru saja mengumumkan staf utama dan pemeran utama untuk seri Yu-Gi-Oh! VRAINS”, seri keenam dari franchise super besar ini pada hari Sabtu. Akun tersebut juga memperlihatkan key visual yang memperlihatkan sang protagonis, Yuusaku Fujiki.

JOI - yugioh vrains detail lebi banyak (2)

Masahiro Hosoda akan menyutradarai anime ini di studio GALLOP. Shin Yoshida dan Kenichi Hara akan kembali dari seri Yu-Gi-Oh! sebelumnya untuk mengerjakan komposisi seri dan desain karakter. Masahiro Hikokubo akan kembali mengerjakan layout duelnya. Yuuki Matsuoka akan bertanggung jawab sebagai pengarah suara, dan Shinkichi Mitsumune akan mengkomposisi musiknya. Hiroaki “Tommy” Tominaga akan menyanyikan lagu tema “With the Wind.”

JOI - yugioh vrains detail lebi banyak (3)

Shouya Ishige, akan memerankan peran utama Yuusaku Fujiki. Yuusaku memiliki watak yang tajam dan dingin, dia juga memiliki keahlian sebagai seorang peretas. Dia dapat mengambil keputusan berdasarkan situasi dan tempatnya, dan menebak pikiran orang yang berbicara dengannya. Monster ace-nya adalah “Decode Talker” yang menggunakan sebuah pedang besar. Penampilan Yuusaku berubah saat dia berduel di arena VR.

JOI - yugioh vrains detail lebi banyak (4)

Di arena VR, dia memiliki peran sebagai “Playmaker“, dan saat dia memasuki arena tersebut, dia berubah dan mengendarai sebuah papan seluncur saat berduel.

JOI - yugioh vrains detail lebi banyak (6)

Para staf juga mengumumkan satu orang karakter bernama Go Onizuka (kiri) walaupun seiyuu-nya belum ditentukan. Di dalam arena VR, dia menganggap dirinya adalah rival dari Yuusaku. Aoi Zaizen (kanan), memiliki nama Blue Angel dalam arena VR, namun di kehidupan aslinya dia adalah teman sekelas Yuusaku dan seorang duelis yang karismatik.

JOI - yugioh vrains detail lebi banyak (5)

Desain sebuah “makhluk misterius” juga diungkap oleh situsnya.

Sumber: ANN