Ungkap Tampak Game, ‘Uma Musume: Pretty Derby’ Dapatkan Anime

March 25, 2017 3:22 pm
Ungkap Tampak Game, ‘Uma Musume: Pretty Derby’ Dapatkan Anime

Dalam AnimeJapan 2017 yang tengah berlangsung, Cygames memperlihatkan trailer perdana dari “Uma Musume: Pretty Derby” yang memperlihatkan tampak game-nya. Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa game mobile yang masih belum rilis ini akan mendapatkan adaptasi serial anime.

Dalam trailer-nya kalian bisa melihat apa saja yang bisa kalian lakukan dalam game ini. Kalian bisa berlatih belari, latihan di gym, belajar, dan tentunya balapan. Sebagai Trainer, kalian akan berinteraksi dengan berbagai gadis kuda yang unik di Tresen Academy. Kalau gadis yang kalian latih berhasil menang, maka kalian akan bisa menikmati Winning Live yang menampilkan para gadis menyelenggarakan konser untuk merayakan kemenangannya. Yang paling menarik perhatian dari trailer ini adalah model 3D yang digunakan sangat bagus.

Untuk serial anime-nya, Cygames berkolaborasi dengan Toho Animation dan Lantis. Sedangkan produksi animasinya akan ditangani oleh P.A. Works. Untuk merayakan pengumuman ini, Lantis merilis cuplikan maxi single Starting Gate 01 yang bisa kalian dengarkan secara keseluruhan. Tetapi video ini hanya akan dirilis dalam waktu terbatas saja.

uma-musume-trailer-game-anime

Cygames juga menyiapkan event perdana untuk Uma Musume yang berjudul “Special Weekend.” Acara ini akan diadakan pada tanggal 1 Juli di Maihama Ampitheater dan dihadiri oleh berbagai seiyuu yang mengisi suara dalam proyek ini. Detil event diumumkan pada awal April.

Platform detilnya masih belum diumumkan, tetapi kemungkinan besar Uma Musume: Pretty Derby akan rilis untuk iOS dan Android. Jadwal rilis untuk game dan jadwal tayang anime-nya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu