Adaptasi Anime ‘Granblue Fantasy’ Umumkan PV dan Seiyuu Baru

March 26, 2017 12:12 pm
Adaptasi Anime ‘Granblue Fantasy’ Umumkan PV dan Seiyuu Baru

Situs resmi dari adaptasi anime Granblue Fantasy baru saja memperlihatkan sebuah PV baru, yaitu PV ketiga mereka. Video tersebut memfokuskan adegan pertemuan saat Gran pertama kali bertemu dengan Lyria dan memperdengarkan lagu penutup mereka “Sora no Parade” yang dinyanyikan oleh HARUHI.

Situs ini juga mengumumkan kalau Kazuhiro Yamaji akan mengisi peran Eugen dalam serinya. Sepertinya dia akan menggantikan Keiji Fujiwara yang mengisi suara Eugen di dalam game smartphone-nya bila benar begitu. Sebuah Key Visual juga diperlihatkan yang memperlihatkan penampakan para karakter.

JOI - keyvis granblue

Seri ini juga akan diisi suara karakternya oleh seiyuu-seiyuu terkenal seperti:

JOI - granblue fantasy anime aniplus (3)

Yuuki Ono sebagai Gran

JOI - granblue fantasy anime aniplus (4)

Nao Touyama sebagai Lyria

JOI - granblue fantasy anime aniplus (2)

Rie Kugimiya sebagai Vryn

KATARINA

Miyuki Sawashiro sebagai Katalina

IO

Yukari Tamura sebagai Io

RAKAMU

Hiroaki Hirata sebagai RACKAAMMMUUUUU

OIGEN

Keiji Fujiwara sebagai Eugen (dalam game)

ROSETTA

Rie Tanaka sebagai Rosetta

VIRA

Asami Imai sebagai Vira

Yuuki Itoh akan menyutradarai film ini dalam studio A-1 Pictures bersama dengan Ayako Kurata sebagai sutradara serinya. Cygames sendiri akan dikreditkan sebagai penulis naskah sedangkan Toshifumi Akai akan mendesain karakternya. Nobuo Uematsu, Tsutomu Narita, dan Yasunori Nishiki akan menggubah musiknya. BUMP OF CHICKEN akan menyanyikan lagu tema “GO“.

Saya sangat mengantisipasi adaptasi anime dari game penyita waktu yang satu ini, karena sejak dicemplungkan oleh Nugrahadi di awal tahun, Grindblue terus memberikan berkahnya dalam tempo waktu 3 bulan. Kenapa ada Yuel di situ? Grinding ke 100 berat boss.

ss+(2017-03-26+at+11.48.57)

Sumber: ANN