Yoshitsugu Matsuoka Menggendut, Menjadi Obrolan Para Netizen

March 26, 2017 5:00 pm
Yoshitsugu Matsuoka Menggendut, Menjadi Obrolan Para Netizen

Siapa yang tidak kenal dengan Yoshitsugu Matsuoka? Seiyuu senior yang sudah mengisi banyak peran utama dan menjadi suara dari Kirito dalam seri Sword Art Online ini tentu sudah dikenal para otaku. Dia mendapatkan penghargaan ‘Best New Actor’ pada tahun 2012, dan mendapatkan penghargaan ‘Best Lead Actor’ pada tahun 2016. Sepertinya susah bagi kamu untuk melupakan suara pria yang satu ini.

JOI - matsuoka before and after (1)

Namun, di dunia internet baru-baru ini tersebut 2 buah foto Matsuoka yang jadi perbincangan. Foto saat dia baru saja memulai peran di dunia seiyuu dengan foto dia baru-baru ini. Di foto yang lama Matsuoka terlihat kurus dan timid, namun di foto terbarunya dia terlihat lebih gempal di antara para seiyuu lain.

JOI - matsuoka before and after (2)

Netizen berkomentar mengenai postur tubuh Matsuoka yang sedikit membesar:

  • “Wah, bahu Matsuoka lebar sekali ya.”
  • “Matsuoka terlihat seperti pegulat pro.”
  • “Matsuoka-kun, apa yang terjadi.”
  • “Matsuoka jadi tambah gendut.”

Menurut diskusi saya dengan Nanamiku, Matsuoka ternyata selain mengisi suara dari Soma dalam seri Shokugeki no Soma, dia juga gemar memasak. Dalam profil di situs agensinya pun tertulis kalau dia senang memasak. Mungkin hasrat memasak tersebut lama-kelamaan berubah jadi hasrat ingin makan banyak? Karena saat membaca atau menonton Soma, tidak jarang tiba-tiba saya pun merasa lapar dan ingin makan.

Sumber: Yaraon!