Adaptasi Anime ‘Fukumenkei Noise’ Tampilkan Potongan Lagu Tema dalam Video Promosi Kedua

March 27, 2017 10:19 am
Adaptasi Anime ‘Fukumenkei Noise’ Tampilkan Potongan Lagu Tema dalam Video Promosi Kedua

Hari Sabtu kemarin, adaptasi anime Fukumenkei Noise yang menghadirkan Hayamin sebagai salah satu seiyuu menayangkan video promosi keduanya. Selain diunggah di YouTube video juga terdapat pada situs resminya, menyorot kehidupan semasa kecil para karakter utama dan menampilkan beberapa lagu yang hadir dalam adaptasi anime tersebut.

Video promosi kedua Fukumenkei Noise juga menampilkan band in NO hurry to shout, band yang menjadi tempat bernaungnya Nino dimana band ini akan membawakan lagu opening berjudul High School dan lagu ending berjudul Allegro yang tentu saja dinyanyikan oleh Hayamin selaku seiyuu dari Nino.

Selain Hayamin, ada seiyuu lain seperti Daiki Yamashita sebagai Yuzu, Kouki Uchiyama sebagai Momo, Daisuke Ono sebagai Haruyoshi, Ayahi Takagaki sebagai Mio, dan Jun Fukuyama sebagai Kuro.

Anime yang direncanakan tayang pada tanggal 1 April di Anime Boston dan stasiun televisi Jepang seperti Tokyo MX pada 11 April jam 11.00 malam waktu Jepang, Kansai TV dan BS Fuji ini melibatkan nama-nama berikut sebagai staf. Hideya Takahashi sebagai sutradara di Brains Base, Deko Akao sebagai komposisi seri, Mariko Itou sebagai karakter desainer dan kepala pengarah animasi, dan Sadesper Records menangani musik untuk Fukumenkei Noise.

Sebuah adaptasi live action Fukumenkei Noise akan tayang perdana pada 25 November.

Sumber: ANN