Adaptasi Anime ‘Juuni Taisen’ Ungkapkan Visual Teaser dan Staf Utama

March 27, 2017 4:28 pm
Adaptasi Anime ‘Juuni Taisen’ Ungkapkan Visual Teaser dan Staf Utama

Graphinica ungkapkan visual teaser untuk sebuah adaptasi anime dari sebuah light novel berjudul “Juuni Taisen” (12 Wars) buatan NisiOisin dan ilustrator Hikaru Nakamura pada hari Sabtu lalu. Kalau belum tahu, NisiOsin merupakan pengarang Monogatari series dan Medaka Box sedangkan Hikaru Nakamura merupakan ilustrator Saint Young Men dan Arakawa Under Bridge.

JOI-Juuni-Taisen-1

Selain visual teaser yang memperlihatkan sosok seorang pria yang mengenakan bunny suit dan mengenggam sebuah golok, ada sebuah video promosi yang hanya ditayangkan pada booth Graphinica di AnimeJapan 2017 pada jam 2 siang waktu Jepang hari Minggu mendatang.

Anime yang akan tayang perdana pada tahun ini melalui situs resminya, mengungkapkan para staf yang terlibat pada proyek ini.

Sutradara: Naoto Hosoda
Studion Animasi: Graphinica
Komposisi Seri: Sadayuki Murai
Karakter Desainer: Chikashi Kadekaru
Komposer Musik: Gou Shiina
Studio Musik: Avex Pictures

JOI-Juuni-Taisen-2

Sedangkan untuk seiyuu baru ada satu nama, Nobuhiko Okamoto. Ia akan memerankan Usagi, seorang pria yang terbebani oleh gelar Kelinci dari zodiak China. NishiOisin dan Nakamura menerbitkan light novel ini pada Mei 2015.

Sebagai novel yang menyajikan tema battle royale terhebat yang pernah ada, Juuni Taisen mengisahkan 12 prajurit yang dibebani oleh nama-nama dari 12 zodiak China yang bertarung satu sama lain yang mengatasnamakan harga diri dan untuk mengabulkan sebuah permintaan.

Sumber: ANN