Atlus Resmikan ‘Shin Megami Tensei: Deep Strange Journey’

March 27, 2017 3:42 pm
Atlus Resmikan ‘Shin Megami Tensei: Deep Strange Journey’

Salah satu game baru yang Atlus umumkan dalam livestream kemarin adalah “Shin Megami Tensei: Deep Strange Journey” yang akan rilis untuk Nintendo 3DS.

Game ini merupakan versi baru dari Shin Megami Tensei: Strange Journey yang rilis untuk DS pada tahun 2009. Tentunya ada banyak peningkatan seperti lebih mudah dimainkan, banyak pemolesan, dan juga bebragai konten baru. Sama seperti Shin Megami Tensei baru yang akan hadir di Nintendo Switch, game ini merayakan ulang tahun ke-25 dari seri Shin Megami Tensei.

Berikut adalah informasi yang sudah diungkapkan:

Cerita

Kerusakan alam dan konflik etnis… di bumi masa depan dan masalah-masalah ini masih belum selesai, “itu” tiba-tiba muncul.

Schwarzwelt, lahan baru yang muncul di Antartika, terus meluas dan memakan segala yang ada di bumi. Ini sepertinya bagaimana sejarah umat manusia berakhir…

Berharap menyelematkan umat manusia, sebuah Strike Team dikirim ke lahan misterius ini. Tetapi hal yang mereka lihat… akan mengungkapkan kebenaran yang buruk dibalik Schwarzwelt.

Karakter Baru: Alex (seiyuu: Megumi Han)

Gadis misterius yang tiba-tiba menyerang sang tokoh utama saat menjelajahi Schwarzwelt. Apa tujuan sebenarnya dari sang gadis?

Seiyuu

  • Tokoh Utama (seiyuu: Jun Hirose)
  • Gore (seiyuu: Unsho Ishizuka)
  • Jimenez (seiyuu: Takahiro Sakurai)
  • Zelenin (seiyuu: Maaya Sakamoto)

Dan masih banyak lagi.

Poin Utama

  • Game yang wajib dimainkan oleh fans Shin Megami Tensei! Ini adalah game yang populer saat itu dan menghadirkan banyak elemen baru untuk 3DS.
  • Nikmati cerita yang dramatis dengan ilustrasi baru dari dada ke atas dan full voice over.
  • Sekitar 350 demon akan hadir. Pengalaman demon yang “DEEPer.”
  • Karakter baru bernama Alex akan muncul, juga rute ending baru.

Shin Megami Tensei: Deep Strange Journey akan rilis di Jepang pada musim gugur untuk Nintendo 3DS. Detil lebih lanjut akan diungkapkan lewat Weekly Famitsu yang terbit pekan ini.

Sumber: Gematsu