‘Etrian Mystery Dungeon 2’ Diumumkan untuk 3DS

March 27, 2017 14:56
‘Etrian Mystery Dungeon 2’ Diumumkan untuk 3DS

Atlus kembali berkolaborasi dengan Spike Chunsoft untuk menghadirkan “Etrian Mystery Dungeon 2.” Game menjelajahi dungeon ini akan rilis untuk Nintendo 3DS.

Berikut adalah sinopsis ceritanya:

Di dasar Yggdrasill Tree yang dikatakan merupakan pintu masuk ke “Land the Gods”…

Suatu hari, kalian yang merupakan seorang adventurer tiba di kota di tepi danau dengan pemandangan Yggdrasil Tree yang legendaris dan bertemu dengan seorang gadis misterius.

“Saya ingin pergi ke dasar Yggdrasil Tree dengan cara apa pun.”

Siapa sebenarnya gadis ini? Kenapa dia ingin pergi ke Yggdrasil Tree? Jelajahi berbagai “mystery dungeon” dan pergi ke Yggdrasil Tree bersama gadis ini!

Selain class-class dari game-game sebelumnya (Landsknecht, Protector, Runemaster, Medic, Gunner, Wanderer, Ninja, Dancer, Sovereign, dan Hexer), class Buccaneer, Alchemist, Kenkaku, Monk, dan Farmer ditambahkan.

Atlus menyiapkan bonus cetakan perdana berupa “User’s Best Album” yang terdiri dari 2 disc dan beriiskan lagu-lagu favorit pemain sepanjang seri Etrian Odyssey. Kalian bisa memilih lagu yang ingin dimasukkan ke dalam disc-nya melalui link berikut dan dibuka hingga tanggal 9 April. Disc-nya disimpan dalam digipak dengan ilustrasi oleh Yuuji Himukai.

Atlus juga menawarkan limited edition bernama Etrian Odyssey 10th Anniversary Box seharga 9.800 Yen yang berisikan:

  • Game-nya
  • Boks khusus
  • Buku Character Art Works setebal 200 halaman yang menampilkan karakter-karakter sepanjang seri Etrian Oddysey

Dalam berita terkait, Atlus juga mengumumkan bahwa mereka menyiapkan livestream perayaan ulang tahun Etrian Odyssey ke-10. Acaranya akan ditayangkan pada tanggal 20 Mei pukul 17:30 WIB melalui Niconico.

Etrian Mystery Dungon 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Agustus untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu