Jelang Masa Tayang, Anime ‘Re: Creators’ Hadirkan Visual Terbaru

March 27, 2017 12:07 pm
Jelang Masa Tayang, Anime ‘Re: Creators’ Hadirkan Visual Terbaru

Baru saja kelar nulis berita mengenai kembalinya Rei Hiroe, langsung karya lain beliau menampilkan visual utama terbaru yang dirilis pada hari Minggu kemarin.

recreators

Proyek anime Re: Creators yang melibatkan mangaka Black Lagoon ini menghadirkan para karakter yang tampil pada adaptasi anime tersebut. Selain visual utama baru tersebut, pada situs resminya diungkapkan bahwa serial ini akan tayang pada Amazon Prime Video, sayangnya belum diketahui apakah Amazon Prime Video akan menayangkannya diluar Jepang karena episode pertama Re: Creators akan tayang eksklusif sehari tepatnya tanggal 7 April, sehari sebelum tayang di stasiun tv Jepang pada tangga 8 April.

Bila ditayangkan diluar Jepang, jelas kalian-kalian semua tak perlu repot-repot lagi download bajakannya. Anime ini dikatakan memiliki 22 episode dan tiga tayangan spesial. Tayangan spesial pertama berjudul ‘Enter the World of Re:CREATORS‘ yang ditayangkan pada tanggal 1 April. Untuk mengetahui seiyuu dan karakter yang diperankan, kalian bisa klik link ini.

Sumber: ANN