KLabGames Umumkan Banyak Game Mobile, ada ‘Captain Tsubasa’

March 27, 2017 12:26 pm
KLabGames Umumkan Banyak Game Mobile, ada ‘Captain Tsubasa’

KLabGames telah mengadakan KLabGames Next Vision 2017 yang mengumumkan berbagai game baru yang mereka siapkan untuk iOS dan Android.

Berikut adalah proyek-proyek yang diumumkan:

Captain Tsubasa: Tatakae Dream Team

Game yang mengadaptasi seri Captain Tsubasa karya Yoichi Takahashi. Dalam game ini, kalian akan melatih pemain dan menyusun tim favorit kalian dengan bebas. Pada saat bertanding, kalian bisa melihat lapangan dalam tampilan 2D, tetapi pada saat tertentu akan ada animasi 3D. Kalian bisa melakukan seperti pass atau shoot dan membawa bola ke gawang musuh. Adegan jurus spesial akan menggunakan animasi gaya manga dengan shader khusus. Suara karakter masih diperankan oleh seiyuu yang sama dari anime-nya.

Captain Tsubasa: Tatakae Dream Team dijadwalkan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk iOS dan Android.

Yu Yu Hakusho Game #2

Setelah Yu Yu Hakusho: Makai Touitsu Saikyou Battle yang berupa card battle game, KLabGames kini menyiapkan game kedua dari seri Yu Yu Hakusho. Judul dan tanggal rilisnya masih belum diungkapkan.

klabgames-next-vision-2017-yuyuhakusho

Game-nya menampilkan karakter-karakter seperti Yusuke dan Kuwabara dalam wujud chibi. Mereka berupa tim yang terdiri dari 5 orang dan bertarung melawan berbagai musuh. Kalian akan bisa menikmati pertarungan yang cepat melalui animasi 2D. Selain bisa menyusun tim sesuka hati, kalian juga bisa mengikuti “Darkness Martial Arts Tournament” yang diadakan secara rutin untuk bertarung melawan pemain lain.

Mirrors Crossing

Sebuah action RPG orisinal baru yang dikerjakan oleh Magnolia Factory. Game ini mengunakan sistem pertarungan yang terdiri dari panel 3×3 dan serangan akan aktif berdasarkan posisi party. Musuh juga akan mengubah formasi mereka. Mirrors Crossing mudah untuk dimainkan tetapi menghadirakn elemen strategi yang dalam. Tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Uta no Prince-sama: Shining Live

Game ini memang sudah diumumkan secara resmi, tetapi sekarang KLabGames menayangkan trailer yang memperlihatkan gameplay-nya. Kalau dari trailer, sepertinya gameplay-nya tidak begitu berbeda dari rhythm game KLabGames sebelumnya yaitu Love Love! School Idol Festival. Game ini dijawalkan rilis di Jepang pada tahun 2017.

Bleach: China & Asia Edition

MMO action RPG yang mengadaptasi seri Bleach ini akan hadir di wilayah China dan Asia berkat kerja sama denga Kunlum. Masih belum diketahui apakah versi Asia akan menghadirkan teks Inggris atau tidak.

Project Force

Sebuah proyek baru yang akan rilis pada tahun 2018 dengan skenario oleh Miwa Shoda (Final Fantasy XII, Legend of Manga), musik tema oleh Masaru Yokoyama, desain karakter dan supervision oleh Third Echoes, dan gambar konsep oleh Hiroaki Ueno dan Yoko Tsukamoto. Detil lebih lanjut masih dirahasiakan.

Sumber: Gematsu