Manga ‘Sekirei’ Akan Kembali Dilanjutkan Tanggal 2 Maret

March 27, 2017 5:52 pm
Manga ‘Sekirei’ Akan Kembali Dilanjutkan Tanggal 2 Maret

Sampul terluar dari majalah 2nd Brave Star Romantics mengungkapkan di hari Sabtu kalau manga lama buatan Sakuraku Gokurakuin tersebut akan kembali sebagai seri berjalan. Sekirei akan kembali di edisi ke 10 majalah Young Gangan yang akan terbit tanggal 2 Mei. Iklan dalam manga tersebut menuliskan “Kanojo no Inai 365-Hi no Koto” atau yg diterjemahkan menjadi “365 Hari Tanpa Pacar.” Dilanjutkan dengan “Setahun tanpa pacarnya berlalu. Setahun sampai dia kembali.”

JOI - sekirei balik lagi

Sebelum ini, Sakurako Gokurakuin mengumumkan di manga jilid 17 bahwa seri Sekirei akan tamat di jilid berikutnya, yang mana berarti jilid 18. Arc terakhir yaitu pertarungan tahap final dari Sekirei Plan dimulai tahun 2013 dan akhirnya tamat di tahun 2015. Entah apa yang menyebabkan akhirnya manga ini akan kembali lagi ke peredaran.

Sekirei bercerita mengenai Minato Sahashi, seorang rounin atau pemuda yang gagal masuk ke universitas dan belajar untuk ujian di tahun depannya. Saat dia sedang berjalan pulang, secara kebetulan dia bertemu dengan Musubi, seorang gadis yang ‘jatuh dalam pelukan‘-nya. Ternyata, Musubi adalah seorang Sekirei, manusia yang diperkuat dan sedang mencari Ashikabi yang cocok dengannya. Sejak saat itu, hidup Minato berubah 180 derajat.

Belum ada informasi apakah manga ini akan menjadi sebuah spin-off atau sebuah sekuel untuk seri sebelumnya. Selama saya masih bisa melihat Matsu lagi, I’m all good.

Sumber: ANN