Proyek Idol Virtual ‘Live Animation Heart x Algorhythm’ Akan Debut pada Musim Panas

March 27, 2017 2:51 pm
Proyek Idol Virtual ‘Live Animation Heart x Algorhythm’ Akan Debut pada Musim Panas

Mulai bosen sama idol virtual twintail yang suka bawa-bawa daun bawang dan komplotannya? Bila iya, duo idol virtual Heart x Algorhythm” yang akan memulai debutnya pada musim panas mendatang ini bisa kamu lirik.

JOI-Live-Animation-Heart-Algorhythm-1

Proyek idol virtual bernama Live Animation Heart x Algorhythm diungkapkan pertama kalinya pada event AnimeJapan 2017 yang merupakan hasil kerjasama Jepang dan China dan akan melakukan debut pertamanya secara berkala di Jepang dan China.

JOI-Live-Animation-Heart-Algorhythm-2

Dari sebuah pamflet yang dibagikan pada AnimeJapan 2017 menginformasikan bahwa proyek ini merupakan animasi pertama mengenai berbagai program dokumenter live. Karakter desainer kedua idol virtual ini dibuat oleh KEI dan akan melibatkan Minori Suzuki dan Emiri Iwai.

Seperti yang kalian tahu kalau Minori Suzuki merupakan seiyuu si periang Freya dari Macross Delta akan memerankan Kirin (rambut pink) yang berkarakter pantang menyerah sedangkan Emiri Iwai yang merupakan seiyuu untuk karakter figuran di Love Live! Sunshine!! dan Girlish Number akan memerankan Sai (rambut biru) yang berkarakter tenang dan melakukan segala sesuatunya sesuai kemampuannya.

Karena merupakan kerjasama antara Jepang dan China, begitu pula dengan asal karakter virtual idol ini. Kirin yang diperankan oleh Minori Suzuki berasal dari Jepang dan sangat menyukai budaya-budaya Jepang, Sai yang diperankan oleh Iwai berasal dari China dan sangat menyukai budaya-budaya China. Nantinya proyek ini akan ditayangkan secara streaming di Niconico dan dua situs streaming China.

Sumber: ANN