PV Anime ‘Kakegurui’ Umumkan Para Seiyuunya

March 27, 2017 17:26
PV Anime ‘Kakegurui’ Umumkan Para Seiyuunya

Situs resmi dari anime Kakegurui – Compulsive Gambler” baru saja menayangkan PV pertamanya dengan informasi mengenai seiyuu dari para karakter utamanya. Ini merupakan PV yang sama dengan yang ditayangkan sebelum ini, dengan tambahan informasi saja. Berikut adalah para seiyuu beserta karakter yang akan disuarai mereka.

Saori Hayami sebagai Yumeko Jabami

JOI - kakegurui updated casts (1)

Minami Tanaka sebagai Meari Saotome

JOI - kakegurui updated casts (2)

Tatsuya Tokutake sebagai Ryouta Suzui

JOI - kakegurui updated casts (3)

Yuichiro Hayashi (Garo the Animation) akan menyutradarai anime ini di studio MAPPA bersama Yasuko Kobayashi (Shingeki no Kyojin, Garo the Animation) yang akan menulis naskah seri ini. Manabu Akita (JoJo’s Bizarre Adventure) akan mendesain karakternya.

JOI - kakegurui dapat adaptasi anime (2)

Manga ini telah diluncurkan di majalah Gangan Joker milik Square Enix pada bulan Maret 2014, dan edisi kelima dari kompilasi bukunya telah terbit pada bulan Mei 2016 lalu. Edisi terbarunya akan terbit tanggal 22 Februari mendatang. Berikut ini adalah sinopsis dari manga tersebut.

Hyakkao Private Academy adalah sebuah institusi untuk anak-anak terpilih dengan kurikulum yang aneh. Kalau kamu adalah putra dan putri dari orang kaya dari yang terkaya, bukan keahlian atletik atau kepandaian yang dapat membuatmu menang tapi bagaimana membaca lawan, seni dari judi. Tidak ada cara lain mengasah keterampilan tersebut selain menggunakan kurikulum berjudi. Di Hyakkao Private Academy, pemenang hidup seperti raja dan yang kalah akan diperas sampai habis. Namun saat Yumeko Jabami bergabung, dia akan mengajarkan kepada anak-anak tersebut apa yang pantas disebut sebagai penjudi kelas tinggi.

Twitter resmi dari anime ini akan mengumumkan pemeran anggota OSIS pada tanggal 25 April di media sosial tersebut. Kakegurui sendiri akan tayang di musim panas tahun ini.

Sumber: ANN