‘Radiant Historia: Perfect Chronology’ Tayangkan Trailer Perdana, Gameplay

March 27, 2017 13:48
‘Radiant Historia: Perfect Chronology’ Tayangkan Trailer Perdana, Gameplay

Dalam livestream pengumuman game-game baru kemarin, Atlus merilis trailer perdana dan juga video gameplay dari “Radiant Histori: Perfect Chronology.” Game ini adalah remake dari Radiant Historia yang sebelumnya rilis untuk Nintendo DS.

Di Historia, kalian akan bisa pergi maju atau mundur di timeline untuk mengubah sejarah demi mendapatkan tujuan kalian dan mengubah takdir. Kalian akan bisa kembali ke masa lalu beberapa kali, dan sejarah akan berubah sesuai dengan aksi yang dilakukan oleh Stocke selaku tokoh utama. Dalam versi DS ada 2 sejarah yaitu Standard History dan Alternate History. Tetapi kini Atlus menambahkan sejaah baru yaitu Sub-History yang detilnya masih penuh misteri.

Sedangkan sinopsis ceritanya adalah:

Setting-nya adalah benua besar Vainqueur, yang kini berubah menjadi padang pasir.

Terjadi perang antara kerajaan Granorg yang berada di barat dan Alistel yang berada di timur yang memperebutkan lahan hijau yang tinggal sedikit.

Di tengah perang besar, Stocke sang tokoh utama membangkitkan buku sihir bernama “White Chronicle” dan mendapatkan kekuatan spesial untuk mengulang masa lalu.

Dari berbagai dunia paralel, termasuk Standard History, Alternate History, dan Sub-History, dan demi mengubah tragedi dan menyelamatkan takdir dunia yang hampir hancur, pilih jalan yang disinari harapan…

Radiant Historia: Perfect Chronology akan rilis di Jepang pada tanggal 29 Juni untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.