Movie ‘Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection’ Menampakkan Teaser

March 28, 2017 12:17
Movie ‘Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection’ Menampakkan Teaser

Situs resmi dari adaptasi film layar lebar Mahou Shoujo Nanoha Reflection” baru saja menayangkan sebuah teaser promosional, key visual, dan cuplikan cerita untuk film orisinal ini di hari Senin lalu. Video tersebut melantunkan lagu “Silent Bible” yang dinyanyikan oleh Nana Mizuki. Sebagai tambahan, Youko Hikasa juga diumumkan akan mengisi peran dari karakter Iris.

Dalam ceritanya, sepasang peneliti tetap tinggal di planet Eltria yang sedang sekarat bersama 2 orang putri mereka, Amitie dan Kirie dengan harapan ada cara untuk menyelamatkan planet tersebut. Namun sang suami, Granz jatuh sakit dan sepertinya harapan mereka untuk menyelamatkan planet itu hanya tinggal kenangan. Melawan keinginan kakaknya, Kirie kemudian pergi bersama Iris mencari pertolongan dari planet lain. Mereka tiba di Jepang dan bertemu ketiga protagonis seri ini.

JOI - nanoha reflection keyvis

Sebelum ini, Masaki Tsuzuki selaku penulis dari seri ini mengumumkan dalam sebuah wawancara bersama Megami Magazine bila cerita film ini akan benar-benar baru. Mengambil tempat 3 bulan setelah movie keduanya, saat Nanoha dan karakter lain duduk di kelas 5.

Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 22 Juli. Film ini direncanakan tayang selama 2 film, namun tanggal rilis film kedua belum diungkapkan.

ss+(2017-03-28+at+11.20.30)

Sebenarnya film ini direncanakan tayang pada tahun 2014, namun entah ada apa gerangan film ini baru mendapat kabar dalam beberapa bulan belakangan ini, dan baru tayang di tahun 2017. Saya juga masih menyayangkan kenapa mereka tidak menggunakan seri Nanoha Strikers sebagai base dari film ini. Setidaknya, tolong perbanyak air time Signum.

Sumber: ANN