‘Valkyria Revolution’ Versi Inggris Rilis 27 Juni

March 28, 2017 14:17
‘Valkyria Revolution’ Versi Inggris Rilis 27 Juni

Sega telah mengumumkan bahwa “Valkyria Revolution” versi Inggris akan rilis pada tanggal 27 Juni. Bersamaan dengan ini, mereka juga menayangkan trailer baru yang mengungkapkan cerita dan gameplay-nya.

Valkyria Revolution menceritakan tentang 5 orang sahabat yang memulai perang karena ingin balas dendam. Mereka tidak ragu untuk membuat 1 benua terlibat perang dan menyebabkan banyak orang tidak bersalah mati demi sebuah alasan yang terbentuk dari kebenaran yang diputar dan juga dusta.

Sega menyiapkan bonus terbatas yang hanya tersedia untuk pre-order dan cetakan perdana saja. Paket yang bernama Vanargand Edition ini hanya tersedia untuk PS4 dan Xbox One saja dan menawarkan game-nya dengan bonus metal pin dengan logo unit Vanargand dan soundtrack CD yang berisikan 12 lagu gubahan Yasunori Mitsuda. Seluruh konten ini disimpan dalam boks dengan desain khusus.

valkyria-revolution-tanggal-rilis-2

Valkyria Revolution akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PlayStation Vita. Versi PS Vita hanya akan rilis dalam bentuk digital saja. Game ini sudah dipastikan akan menghadirkan opsi dual voiceover dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.