‘Zannen Onna Kanbu Black General-san’ Mendapatkan Adaptasi Anime Pendek

March 28, 2017 10:57
‘Zannen Onna Kanbu Black General-san’ Mendapatkan Adaptasi Anime Pendek

Sebuah situs streaming anime bernama Tate Anime baru saja diluncurkan dan menyiapkan 8 seri untuk ditayangkan, salah satunya adalah seri komedi Zannen Onna Kanbu Black General-san” karya Jin.

Black General-san menceritakan tentang konflik antara Brave Man, seorang superhero dan Black General, eksekutif dari organisasi RX yang kelewat mesum dan sering salah paham dengan aksi heroiknya

Aplikasi Tate Anime baru diluncurkan musim semi nanti namun, namun pra-registrasi sudah dibuka. Tiap seri direncanakan memiliki 10 episode dan memiliki durasi 3 menit. Anime yang sudah disiapkan adalah T-sensei, Luna-tan: 1-man Nen no Himitsu, Hitorigurashi no Shougakusei, adaptasi baru Kuruneko, Africa no Salaryman, Dekiru kana, Jingisukan no Jin-kun, dan tentunya Zannen Onna Kanbu Black General-san.

Memang agak mengecewakan melihat seri ini hanya mendapat adaptasi anime pendek, namun berhubung materi manga-nya sendiri masih sedikit, hal itu bisa dimengerti. Mungkin Ii Orc no Hi (Friendly Orc Daily Life) karya Jin juga kelak bisa mendapat adaptasi anime.

Sumber: Tate Anime