Anime ‘Clockwork Planet’ Tayangkan Video Promosi Baru

March 29, 2017 16:24
Anime ‘Clockwork Planet’ Tayangkan Video Promosi Baru

Akhirnya ada update terbaru untuk Clockwork Planet” yang berupa video promosi setelah sekitar empat bulan tidak ada update info terkait adaptasi anime yang dikerjakan oleh Xebec ini. Terakhir kali, tepatnya bulan Desember, saya menuliskan info mengenai penyanyi lagu tema adaptasi anime ini.

Video promosi ditayangkan oleh TBS pada hari Senin yang menampilkan potongan lagu berjudul ‘clockwork planet‘ yang dinyanyikan oleh fripSide. Adaptasi anime dari novel berjudul sama karangan Yuu Kamiya dan Tsubaki Himana nantinya ditayangkan secara perdana di TBS 6 April jam 25.58 waktu Jepang (7 April jam 01.58 pagi) dan BS-TBS 8 April jam 25.00 waktu Jepang (9 April jam 01.00 pagi).

Kamiya dan Himana meluncurkan serial novel ini pada tahun 2013 dengan melibatkan Shino sebagai ilustrator, Kodansha telah menerbitkan volume keempat Clockwork Planet pada Desember 2015. Adaptasi manga Clockwork Planet yang dimuat di majalah Monthly Shounen Sirius digambar oleh Kuro sejak tahun 2013, dan pada tanggal 6 Januari mendatang Kodansha akan menerbitkan manga kompilasi keenam.

Untuk detil para seiyuu dan staf yang terlibat pada proyek adaptasi anime ini, kalian bisa mengunjungi link ini.

Sumber: ANN