Anime ‘Kemono Friends’ Bocorkan Proyek Terbaru

March 29, 2017 10:24
Anime ‘Kemono Friends’ Bocorkan Proyek Terbaru

Kabar baik buat para penggemar Kemono Friends! Anime underrated ini dikabarkan mendapatkan proyek terbaru berupa ‘proyek video terbaru’. Kabar baik ini diumumkan pihak stafnya pada hari ini dengan membocorkan sebuah desain karakter dan logo baru.

Mengenai proyek video terbaru itu artinya bisa macam-macam, entah itu serial anime, OVA, atau movie. Sayangnya tidak ada info lain selain karakter dan logo baru tersebut, mudah-mudahan dalam waktu dekat ada update mengenai proyek barunya.

JOI-kemono-friends-new-chara

Menurut kalian friend diatas ini apa?

JOI-kemono-friends-new-logo

Saya menyebut anime ini underrated anime untuk musim dingin 2016, ini berdasarkan sedikitnya teman-temannya saya yang ngomongin Kemono Friends, rata-rata dari mereka baru membahasnya atau lebih tepatnya bertanya-tanya mengenai Kemono Friends menjelang dua episode terakhir. Namun dengan begitu saya merasa aman karena sepinya spoiler yang beredar di timeline facebook saya. Lalu saya teringat kalau belum nonton episode 12 Kemono Friends.

Saya sempat sedih mengeluarkan keringat dari mata waktu melihat adegan terakhir episode 11, kok ceritanya begini ya padahal awal-awal itu lucu. Namun saya bersyukur kalau anime ini mendapatkan sekuel, tandanya anime ini berhasil memikat orang-orang (dengan membeli semua merchandise Kemono Friends) sehingga Kemono Friends mendapatkan sekuel.

Sumber: ANN