Anime ‘Knight’s & Magic’ Umumkan Jadwal Tayang

March 29, 2017 10:39
Anime ‘Knight’s & Magic’ Umumkan Jadwal Tayang

Buat yang pada menunggu adaptasi anime Knight’s & Magic” kalian pasti sudah menunggu jadwal tayang anime yang mengadaptasi light novel karangan Hisago Amazake-no. Tapi kalian harus bersabar karena adaptasi anime ini tidak akan tayang dalam waktu dekat.

knights-magic-visual

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, adaptasi anime ini akan tayang pada musim panas tepatnya pada bulan Juli. Pas sekali, karena ini bisa menjadi penghibur kalian pada berpuasa nanti. Mudah-mudahan nggak ada adegan yang menguji iman kalian ya.

Buat yang ketinggalan info mengenai Knight’s & Magic, judul ini berkisah mengenai seorang otaku robot yang meninggal karena tertabrak mobil dan terlahir kembali ke dunia lain sebagai Ernesti Echevarria. Eru, nama panggilannya, walau terlahir di dunia lain dirinya memiliki ingatan dari kehidupan sebelumnya dan sebagai otaku robot dirinya mengincar posisi sebagai pilot Silhouette Knight, sebuah senjata berbentuk manusia yang terdapat di dunia barunya.

Eru itu cowok, jadi jangan tertipu ya karena saya sempet tertipu soalnya. Kalau penasaran sama seiyuu-seiyuu yang terlibat dalam proyek adaptasi anime ini, kalian bisa klik link ini. Selain info mengenai seiyuu, pada link itu terdapat info mengenai staf-staf yang terlibat dan video promosi Knight’s & Magic.

Sumber: ANN