Enako Bermain ‘Blue Reflection’ Bersama Mel Kishida

March 29, 2017 12:46 pm
Enako Bermain ‘Blue Reflection’ Bersama Mel Kishida

Gust telah merilis video gameplay baru dari “Blue Reflection: Maboroshi Mau Shoujo no Ken” menyambut rilisnya yang sebentar lagi. Video ini sedikit berbeda karena memperlihatkan cosplayer Enako yang ditemani oleh Mel Kishida yang bertugas memberi bantuan.

Mel Kishida adalah ilustrator dan juga supervisor untuk game ini, jadi tentunya tahu banyak tentang game-nya. Sedangkan Enako cosplay sebagai Hinako, karakter utama dari RPG ini. Gameplay-nya memperlihatkan berbagai fitur game-nya seperti proses menjelajahi sekolah dengan fitur fast travel, pertarungan di dunia lain, pertarungan melawan Pure Breed, hingga fitur penting yaitu baju menjadi transparan ketika kena hujan. Sayangnya sepertinya Enako kurang jago bermain game karena dia kalah ketika melawan Pure Breed meski sudah disiapkan skenario yang tidak mungkin kalah.

Blue Reflection menceritakan tentang Hinako, seorang gadis yang pandai menari ballet tetapi harus berhenti karena cedera. Pada saat masuk SMA, dia merasa sedih karena tidak bisa lagi menari. Tetapi suatu hari dia bertemu dengan 2 orang misterius dan menjadi Reflector menghadapi masalah di dunia lain. Dia bertarung menjadi Reflector karena dikatakan akan bisa mengabulkan keinginannya. Selain bertarung di dunia lain, kalian juga harus menghabiskan waktu sehari-hari seperti murid SMA dan berinteraksi dengan murid lainnya.

Blue Reflection akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan.

Sumbe: Gematsu