Game ‘KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!’ Akan Rilis untuk PS4 & PS Vita

March 29, 2017 15:18
Game ‘KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!’ Akan Rilis untuk PS4 & PS Vita

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini mengkonfirmasikan bahwa game KonoSuba dari 5pb. yang berjudul “KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!” (KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Judgment of this Greedy Game!) adalah berupa visual novel yang akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Game ini menghadirkan cerita orisinal yang tidak ada di light novel-nya. Kazuma mengenakan cincin terkutuk yang membuat dia mencuri pakaian dalam dari orang-orang di sekitarnya. Keesokannya, Kazuma tidak sadar memiliki banyak pakaian dalam dan tidak tahu siapa yang memilikinya. Setelah meminta pendapat dari Vanir soal cincinnya, Kazuma mempelajari bahwa dia memerlukan banyak uang untuk menghapus kutukannya. Perjalanan Kazuma untuk mengumpulkan uang pun di mulai.

Game ini menghadirkan fitur “underwear judgement” yang akan digunakan untuk mendapat petunjuk dari pemilik pakaian dalam yang Kazuma curi. Jika kalian bisa mengembalikannya dengan tepat, kalian akan mendapatkan hadiah. Tetapi apabila salah, maka akan ada hukuman.

KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo! akan rilis di Jepang pada musim panas. Saat ini proses pengerjaan sudah 40 persen selesai.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.