Manga ‘Poptepipic’ Akan Mendapatkan Pengumuman Penting

March 29, 2017 16:44
Manga ‘Poptepipic’ Akan Mendapatkan Pengumuman Penting

Kalau kamu suka browsing ke tempat-tempat aneh di internet, tentu kamu sudah familiar dengan seri manga 4koma jenius yang satu ini. Poptepipic”, adalah manga 4koma buatan Ookawa Bukubu atau yang biasa disingkat dengan nama BKUB yang menampilkan duo ngaco, Popumo dan Pipiki dan keseharian mereka yang agak, out of this world.

JOI - poptepipic dapat pengumuman penting (2)

Saya sendiri tidak tahu apa inti cerita dari seri yang satu ini, kelihatannya manga tersebut hanyalah sebuah media untuk menuangkan isi kepala dari sang penulisnya saja. Karena tidak jarang kamu hanya bisa bengong dan mungkin ngakak setelah membaca manga-nya.

Pengumuman penting ini tentu paling banyak dikaitkan oleh adaptasi anime, namun hal tersebut sendiri juga diperdebatkan oleh para netizen. Berikut adalah komentar mereka:

  • BKUB jadi kaya gara-gara kuso manga ini ya.”
  • Kayanya anime ya.
  • Mana bisa kuso manga begini jadi anime.”
  • Anime Ai Mai Mi saja bisa tayang selama 3 season.”
  • Pengisi suaranya Rie Kugimiya dong.”
  • Kalaupun jadi anime, gimana tayangnya isinya guyon semua.”JOI - poptepipic dapat pengumuman penting (3)

Saya cukup setuju bila Kugimin menjadi pengisi suara dari kedua karakternya, karena teriakan-teriakan penuh hasratnya akan menjadi sebuah elemen yang tidak tergantikan bila memang Poptepipic benar-benar jadi sebuah anime. Namun apakah memang akan menjadi anime? Mari kita tunggu informasi lebih lanjutnya.

Sumber: Yaraon!