Manga ‘Ramen Daisuki Koizumi-san’ Dapatkan Adaptasi Anime

March 29, 2017 11:29 am
Manga ‘Ramen Daisuki Koizumi-san’ Dapatkan Adaptasi Anime

Saya harap kalian jangan iri sama gadis-gadis yang doyan makan tapi bentuk badannya terjaga timbangan itu apa. Seperti kisah manga berjudul Ramen Daisuki Koizumi-san karangan Naru Narumi ini.

JOI-Ramen-Daisuki-Koizumi-1

Ramen Daisuki Koizumi-san mengisahkan mengenai keseharian Koizumi, seorang gadis SMA berparas cantik yang bisa mengalihkan kerumitan dunia dengan kegemaran yang diluar nalar, doyan makan ramen. Manga ini sendiri bertema komedi & ahli pencicip makanan. Adaptasi anime mengenai gadis penggemar ramen ini akan digarap oleh Studio Gokumi.

JOI-Ramen-Daisuki-Koizumi-2

Narumi meluncurkan manga ini pada tahun 2013 di majalah Manga Life Storia dimana sampul depan edisi ke-23 (gambar pertama) yang akan terbit pada hari Rabu ini mengumumkan mengenai adaptasi anime Ramen Daisuki Koizumi dan pada edisi ke-24 akan diumumkan mengenai jadwal tayang, tampilan visual, staf-staf, seiyuu, dan detil lainnya. Kira-kira seminggu dari sekarang.

JOI-Ramen-Daisuki-Koizumi-3

Judul ini sendiri juga pernah diadaptasi menjadi serial live-action yang di Fuji TV dengan melibatkan Akari Hayami, Karen Miyama, dan Seika Furuhata pada tahun 2015 lalu. Mungkin lebih cocok kalau melibatkan mbak Yuka Kinoshita, youtuber Jepang yang bisa makan porsi besar tanpa takut gemuk.

Sumber: ANN