NIS Resmikan ‘Hakoniwa Company Works’ untuk PS4

March 29, 2017 5:57 pm
NIS Resmikan ‘Hakoniwa Company Works’ untuk PS4

Setelah teaser-nya kemarin, Nippon Ichi Software kini meresmikan game baru mereka yang berjudul “Hakoniwa Company Works.” Game untuk PlayStation 4 ini berupa simulation RPG.

Game ini mengambil setting di Cloud’s End, sebuah dunia yang dipenuhi dengan banyak pulau yang melayang. Masing-masing pulau memiliki kebudayaan yang berbeda. Kalian akan menjadi bagian dari sebuah perusahaan yang menghubungkan berbagai pulau berdasarkan permintaan yang didapatkan. Majalahnya juga memperkenalkan tokoh Meme Kazamidori (seiyuu: Shuka Saito), seorang gadis yang ceria dan positif yang bekerja di perusahaan terkenal dan akan membantu kalian.

Hakoniwa Company Works menghadirkan elemen melatih karakter dan juga crafting seperti mengubah lahan, mengumpulkan materi, dan juga membangun bangunan. Karakter akan memiliki job dan masing-masing memilki kemampuan khusus yang waktu penggunaannya sangat penting. Contohnya, ada karakter yang cocok untuk bertarung, ada juga karakter yang cocok untuk menggali.

hakoniwa-company-works-2

Dengan mengumpulkan materi dan blok, kalian akan bisa membangun bangunan dan furnitur. Tergantung pada tipe bangunan dan interiornya, karakter yang tinggal di bangunan tersebut bisa menjadi lebih kuat. Game ini juga menghadirkan sistem “Drawing” yang membuat kalian bisa bebas membuat apa saja dan membawanya ke dalam game.

NIS menyiapkan bonus cetakan perdana berupa 100 part untuk digunakan dalam Drawing dan karakter-karakter dari game NIS lainnya seperti Flonne (Disgaea), Chelka (The Witch and the Hundred Knight 2), dan gadis (Yomawari: Night Alone). Hakoniwa Company Works akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Juli untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu