Pre-Order Figure Ayase Ukuran Asli Dibuka, ‘Hanya’ 1,5 Juta Yen Saja

March 29, 2017 15:45
Pre-Order Figure Ayase Ukuran Asli Dibuka, ‘Hanya’ 1,5 Juta Yen Saja

Akhirnya figure ukuran asli Ayase dibuka juga pre-order-nya, bagi kamu penggemar Ayase di Indonesia yang sudah ingin membeli figure yang satu ini berbahagialah, karena figurenya memiliki harga yang relatif lebih murah dibanding figure ukuran asli lainnya. Saat figure-figure lain memiliki label harga yang cukup tinggi, antara 2-2,5 juta Yen, Figure ukuran asli buatan FIGUREX ini diberi harga 1.598.400 Yen saja.

JOI - ayase figure murah (2) JOI - ayase figure murah (5) JOI - ayase figure murah (4) JOI - ayase figure murah (3)

Figure ini memiliki tinggi 162 cm dan dibuat menggunakan sebuah 3D printer menggunakan PLA (polyactic acid) dan bukan FRP (fiber-glass reinforced plastic) yang digunakan untuk figure sebelum ini. Karena PLA dibuat menggunakan resin berbasis jagung dan kentang, Ayase tidak akan meracuni pemilik dengan zat berbahaya. Setelah Ayase, Kirino dan Kuroneko pun juga sudah direncanakan untuk dibuat.

Apakah kamu mau membeli figure Ayase yang satu ini? Bila dikonversi ke rupiah, harganya akan jatuh di nominal sekitar 191 juta saja. Mengingat harga figure ukuran asli jauh lebih mahal dari ini, mungkin kamu tertarik?

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.