Anime ‘One Punch Man’ Season Kedua Sudah Masuk Tahap Produksi

March 30, 2017 3:55 pm
Anime ‘One Punch Man’ Season Kedua Sudah Masuk Tahap Produksi

Kalau kamu sudah lama menunggu-nunggu datangnya si botak yang satu ini kembali ke layar kaca, ada berita baik bagimu. Menurut sebuah kicauan Twitter dari seorang YouTuber, Ken Xyro yang juga penggemar seri anime, dia juga bekerja sebagai translator dan menguasai 5 bahasa. Dalam kicauan Twitternyaterdapat potongan gambar dari majalah Shonen Jump dan keterangan kalau anime “One Punch Man” season kedua sudah dikonfirmasi masuk masa produksi.



Seri ini sudah ditunggu sangat lama oleh para penggemarnya, sang ilustrator sendiri, Yuusuke Murata telah berusaha keras sejak bulan Desember 2015 untuk mewujudkan season kedua ini. Akhirnya penantian tersebut pun terbayar dan season kedua pun terwujud. Sayang, belum ada informasi lebih detil mengenai kapan season kedua tersebut akan ditayangkan.

Saitama juga belakangan ini digosipkan mirip dengan si botak dari seri Souryou to Majiwaru Shikiyoku no Yoru niMentang-mentang sama-sama botak, cuma bedanya adalah yang satunya itu monster killer, yang satunya lady killer. Yang manakah pria botak favoritmu?

Sumber: Crunchyroll