‘Fire Emblem Echoes’ Tayangkan Overview Trailer di Jepang

March 30, 2017 15:31
‘Fire Emblem Echoes’ Tayangkan Overview Trailer di Jepang

Seperti biasa, untuk menyambut rilisnya yang tidak lama lagi, Nintendo telah merilis overview trailer untuk “Fire Emblem Echoes: Shadows of Valenti” di Jepang. Trailer ini memperkenalkan game-nya dengan detil.

Trailer-nya dimulai dengan memperkenalkan setting dan karakter game ini. Pertarungan masih dilakukan secara turn-based dan ada berbagai class karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Ketika level sudah cukup tinggi, maka karakter bisa melakukan class change. Salah satu class yang unik adalah Villager yang bisa class change ke class apa pun. Salah satu bagian penting di pertarungan adalah terrain yang akan mempengaruhi karakter yang menempatinya. Ada yang meningkatkan tingkat menghindar atau melakukan heal setiap turn.

Kalian akan bisa menjelajahi peta secara bebas dan mengendalikan pasuka Alm dan pasukan Celica secara terpisah. Kalian akan bisa mengunjungi desa untuk berbicara dengan warga atau memeriksa lingkungan untuk mendapatkan senjata baru. Semakin sering kalian menggunakan senjata, maka senjata bisa memiliki efek unik yang bervariasi seperti serangan yang lebih kuat atau lebih jauh. Perbedaan lainnya adalah kalian bisa mengelilingi dungeon yang penuh dengan harta dan musuh, serta Mila’s Gear untuk melakukan rewind apabila melakukan kesalahan.

Game ini mendukung Amiibo. Kalau kalian tap Amiibo Alm dan Celica, kalian bisa mengakses dungeon khusus. Kalian juga bisa menyimpan status karakter ke masing-masing Amiibo. Nantinya kalian bisa memanggil Illusion Soldier dengan tapping Amiibo ketika bertarung. Kalian bisa menggunakan seluruh Amiibo yang akan menghadirkan Illusion Soldier yang berbeda-beda.

Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia akan rilis di Jepang pada tanggal 20 April untuk Nintendo 3DS. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 19 Mei.

Sumber: Gematsu