‘Romance of the Three Kingdoms XIII’ Umumkan Ekpansi Skala Besar, Siap Hadir di Xbox One

March 30, 2017 11:52
‘Romance of the Three Kingdoms XIII’ Umumkan Ekpansi Skala Besar, Siap Hadir di Xbox One

Koei Tecmo telah mengumumkan ekpansi konten kedua untuk “Romance of the Three Kingdoms XIII” yang bernama Fame and Strategy Expansion Pack. Ekspansi ini juga membuat game ini pertama kali hadir di Xbox One untuk versi Inggrisnya.

Ekspansi ini menghadirkan mekanisme baru ke serinya yang membuat elemen strategi game ini semakin besar. Salah satunya adalah Fame System yang membuat karakter bisa mendapatkan bonus apabila berhasil mendapatkan penghargaan, seperti berhasil menyelesaikan misi di perang atau menyelesaikan masalah secara damai. Kalian juga bisa mendapatkan gelar Prestige untuk karakter melalui sistem ini yang akan membuka aksi baru berdasarkan level Prestige.

Kalian juga akan bisa menikmati War Council yang dilakukan sebelum bertarung. Pada saat ini, General bisa memilih Officer yang akan mengikuti mereka di pertarungan dan menentukan strategi untuk mengalahkan musuh. Kalian juga bisa menggunakan Event Editor untuk membuat skenario sendiri. Kalian akan bisa membuat kisah yang unik di China pada masa abad ke-2.

rotk-xiii-ekspansi-1

Pemiliki Xbox One akan bisa membeli ekspansinya sebagai digital bundle yang menghadirkan game utamanya dengan Fame and Strategy Expansion Pack. Tentunya bundel ini tersedia untuk pemilik PS4 dan PC.

Fame and Strategy Expansion Pack untuk Romance of the Three Kingdoms XIII akan rilis pada tanggal 25 April untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.