Sidang Pria yang Mengancam Akan Membunuh Nana Mizuki Dihentikan Tiba-tiba

March 30, 2017 14:02
Sidang Pria yang Mengancam Akan Membunuh Nana Mizuki Dihentikan Tiba-tiba

Kantor Kejaksaan Tokyo memutuskan untuk menghentikan proses hukum kepada Akihiro Fukushima, seorang pekerja paruh waktu berusia 32 tahun dari kota Nagahama. Akihiro ditangkap karena diduga telah mengunggah sebuah status di Twitter kalau dia akan membunuh Nana Mizuki. Fukushima ditangkap pada tanggal 20 Februari atas tuduhan telah mengganggu bisnis.

Menurut investigasi polisi, terduga dari prefektur Shiga ini mengaku bersalah setelah mengirimkan e-mail ingin bertemu kepada Nana Mizuki, namun dia tidak mendapat balasan. Jadi secara spontan, dia menulis kalau dia tidak punya pilihan lain selain membunuh Mizuki dan beberapa pesan lain tanggal 2 Februari. Polisi kemudian menangkapnya dengan tuduhan telah mengganggu aktivitas bisnis dari manajemen fanclub Mizuki.

Perwakilan dari Nana Mizuki mengirimkan sebuah komplain ke Kepolisian Metropolitan Tokyo di Akasaka pada hari yang sama mereka menerima ancaman kematian. Polisi menemukan tertuduh lewat nama Twitter dan banyak petunjuk lain. Setelah insiden tersebut, agensi Mizuki memperketat keamanan di setiap event-nya.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.