Tamat, Sutradara ‘Dark Souls III’ Bahas Seri & Proyek ke Depannya

March 30, 2017 1:23 pm
Tamat, Sutradara ‘Dark Souls III’ Bahas Seri & Proyek ke Depannya

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini menghadirkan artikel wawancara bersama sutradara “Dark Souls III” Hidetaka Miyazaki. Artikel ini merayakan rilisnya ekspansi terakhir untuk game tersebut yaitu The Ringed City. Artikelnya membahas seri Dark Souls secara keseluruhan dan apa yang akan dilakukan From Software selanjutnya.

Berikut adalah potongan wawancaranya:

Dengan rilisnya ekspansi kedua, ini berarti serinya selesai.

Miyazaki: “Seperti yang sudah saya bilang di awal, tidak akan ada pengerjaan lebih lanjut untuk saat ini, setidaknya.”

Apakah Anda bisa melakukan semua yang ingin dilakukan?

Miyazaki: “Saya tidak bisa bilang telah melakukan segalanya. Sama seperti dengan game-game yang pernah saya tangani, setiap entri dari seri Dark Souls memiliki berbagai masalah, dan saya harus memikulnya. Tetapi, meski dengan premis ini, Dark Souls adalah seri yang bahagia.”

Game seperti apa yang ingin anda kerjakan ke depannya?

Miyazaki: “Karena saya sudah mengerjakan beberapa proyek, akan jadi spoiler kalau saya mengatakan sesuatu. Satu hal yang bisa saya katakan adalah pendirian kami untuk produksi game masih belum berubah. Dalam membuat game baru, kami tidak menyadari membuat sesuatu yang mirip dengan Dark Souls atau tidak. Tidak peduli dengan apakah game-nya akan serupa dengan Dark Souls, saya berencana untuk membuat game yang saya inginkan sekarang, dan menarik serta bermanfaat.”

hidetaka-miyazaki-wawancara

Saat ini From Software sedang mengerjakan Armored Core dan 2 game lainnya.

Sumber: Gematsu