Anime ‘Juuni Taisen’ Rilis Video Teaser dan Infokan Jumlah Episode

March 31, 2017 11:00 am
Anime ‘Juuni Taisen’ Rilis Video Teaser dan Infokan Jumlah Episode

Setelah mengungkapkan staf-staf yang terlibat, adaptasi anime dari light novel berjudul “Juuni Taisen” (12 Wars) buatan NisiOisin dan ilustrator Hikaru Nakamura kembali merilis sebuah video teaser yang menampilkan ke-12 prajurit dan jumlah episode yang akan ditayangkan.

Video berdurasi 1 menit 39 detik yang dirilis pada hari Minggu ini memperlihatkan sosok para karakter Juuni Taisen dan sebuah cuplikan adegan pertarungan antara Usagi dengan seorang wanita yang memegang sebuah machine gun. Pada bagian akhir video ditampilkan para staf dan seiyuu yang terlibat, tidak ada perubahan pada bagian tersebut khususnya pada bagian seiyuu dimana baru ada satu nama yang diumumkan sebagai seiyuu yaitu Nobuhiko Okamoto. Ia akan memerankan Usagi, seorang pria yang terbebani oleh gelar Kelinci dari zodiak China.

Info kedua mengenai jumlah episode sendiri diperoleh dari pamflet yang disebarkan pada gelaran AnimeJapan 2017 yang mengatakan bahwa adaptasi anime dari light novel Juuni Taisen (12 Wars) buatan NisiOisin dan Hikaru Nakamura ini akan tayang sebanyak 12 episode yang merupakan bagian pertama. Berarti anime ini akan terdiri dari beberapa bagian layaknya karya NisiOisin lainnya yang juga telah diadaptasi menjadi anime.

Light novel yang menyajikan tema battle royale terhebat yang pernah ada diluncurkan pertama kalinya pada Mei 2015, dengan mengusung kisah mengenai 12 prajurit yang dibebani oleh nama-nama dari 12 zodiak China yang bertarung satu sama lain yang mengatasnamakan harga diri dan untuk mengabulkan sebuah permintaan.

Sumber: ANN (1,2)