‘Blue Reflection’ Hadirkan Kolaborasi dengan Final Fantasy XV

March 31, 2017 4:44 pm
‘Blue Reflection’ Hadirkan Kolaborasi dengan Final Fantasy XV

Gust telah mengadakan presentasi untuk menyambut rilisnya “Blue Reflection: Maboroshi ni Mau Shoujo no Ken” yang mengumumkan kolaborasi yang tidak terduga. Selain itu, Gust juga merilis video gameplay baru yang dimainkan oleh Mel Kishida.

Kolaborasi yang dihadirkan cukup mengagetkan karena bukan dengan game keluaran Gust atau Koei Tecmo (induk perusahaannya), tetapi dengan Square Enix. Tepatnya kolaborasi berupa kostum Final Fantasy XV ke dalam game RPG dengan setting modern ini. Tentunya kostum yang dihadirkan bukan dari ke-4 tokoh utama Final Fantasy XV yang laki-laki semua, tetapi kostum Aranea Highwind untuk Hinako Shirai dan kostum Cindy Aurum untuk Kaori Mitsui. Kalian bisa menonton presentasinya di bawah.

Sedangkan gameplay yang diperlihatkan dimainkan langsung oleh Mel Kishida yang mengaku sebagai hentai illustrator. Karena dia adalah supervisor dari game ini, dia memberi berbagai komentar seputar pengerjaan game-nya seperti pakaian basah yang tembus pandang adalah salah satu bagian yang difokuskan, pakaian klub atletik yang eroi, dan masih banyak lainnya. Kishida memberi banyak komentar yang membuat kalian tertawa contohnya seperti pada saat adegan Hinako melewati gerbang sekolah, Kishida mengatakan bahwa pergi ke sekolah itu penting kalau tidak mau jadi manusia gagal seperti dia.

Blue Reflection sudah rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya masih belum ada kabar.

Sumber: Gematsu (1, 2)