[Update] KLabGames dan Bushiroad Bekerjasama dalam Proyek Terbaru ‘Love Live! School Idol Festival’

March 31, 2017 11:53
[Update] KLabGames dan Bushiroad Bekerjasama dalam Proyek Terbaru ‘Love Live! School Idol Festival’

Ini bisa dibilang sebagai kejutan, mengingat kerjasama ini tidak dikabarkan dalam berita yang ditulis oleh NanaMiku beberapa waktu lalu, terlebih proyek ini melibatkan Bushiroad yang sedang memupuk kejayaaan untuk Bang Dream!. Jangan-jangan langkah ini diambil KlabGames karena Bang Dream! telah menyalip Love Live! School Idol Festival dalam jumlah download.

JOI-lovelive-perfectdream-1
JOI-lovelive-perfectdream-2

Proyek kerjasama ini menelurkan sebuah situs baru yang berkaitan dengan proyek tersebut, proyek baru ini ditujukan untuk menghadirkan sebuah game baru yang berjudul Perfect Dream Project. Pada situs resminya juga ditampilkan siluet tiga karakter utama yang akan disusul karakter-karakter lainnya.

JOI-lovelive-perfectdream-3

KlabGame dan Bushiroad sendiri telah merilis game Love Live! School Idol Festival dalam versi bahasa Inggris untuk iOS dan Android pada tahun 2014 dimana pada tanggal 29 September dilakukan update dengan menambahkan karakter-karakter Love Live! Sunshine!!.

Kerjasama antara KlabGames dan Bushiroad ini pun melahirkan sebuah teaser site yang diberi nama LoveLive! School idol Festival Perfect Dream Project namun sayangnya masih belum terdapat info apa pun kecuali diungkapnya sosok dari ketiga siluet karakter yang bisa kalian lihat dibawah ini.

PDP01

Ketiganya adalah Kanata Konoe, Emma dan Shizuku Osaka. Merupakan karakter-karakter sampingan biasanya digunakan oleh para pemain untuk mengumpulkan loveca stone.  Ketiga karakter ini merupakan sebagian kecil dari puluhan karakter sampingan bertipe normal lainnya. Apakah dengan proyek baru ini artinya mereka akan mendapatkan lebih banyak peran dalam game ini? Bukan jadi menjadi sekedar karakter sampingan atau mungkin mereka akan mendapatkan tingkatan rarity yang lebih tinggi dibandingkan normal?

Daripada berspekulasi, ada baiknya kita nantikan bersama-sama, kemungkinan akan diungkapkan pada Mini Kanshasai yang akan diadakan mulai bulan April 2017 ini di beberapa tempat di Jepang, yaitu di Osaka pada tanggal 1 April, Numazu pada tanggal 23 April dan Tokyo pada tanggal 7 Mei 2017.

Sumber: ANN, Perfect Dream Project

Sorry. No data so far.