‘Rurouni Kenshin’ Jadi Salah Satu dari 6 Judul Baru Jump Square

March 31, 2017 14:02
‘Rurouni Kenshin’ Jadi Salah Satu dari 6 Judul Baru Jump Square

Ini bisa dibilang tandingan bagi enam judul baru Shounen Sunday yang pernah saya tuliskan beberapa waktu lalu, keenam judul baru Jump Square ini dikabarkan akan menggantikan To Love-Ru Darkness yang keluar dari Jump Square dan 7th Garden yang menjadi manga online.

JOI-Jump-Sq-TLRD-Out

Seperti yang tertulis dalam judul berita, salah satu judul dari enam judul baru milik Jump Square adalah Rurouni Kenshin arc Hokkaido yang akan rilis pada musim panas mendatang. Rurouni Kenshin arc Hokkaido ini menyusul dua kisah spinoff Rurouni Kenshin yang dibuat oleh Nobuhiro Watsuki bersama sang istri yang menjadi prekuel dari arc Hokkaido.

JOI-Jump-Sq-New-Manga

Selain Rurouni Kenshin arc Hokkaido yang terbit pada pertengahan tahun, ada lima judulnya lain seperti Do Kyuuhentai Egxelos (eguzerosu) karangan Kitada Ryouma yang terbit pada Jump Square edisi Juni, Futaribocchi Sensou (The battle between only us two) karangan Hijihara Erubo pada edisi Juli, Katsugeki Touken Ranbu dan Yuugai Shitei Doukyuusei (Harmful Designation Same Year Students) karangan Kurohapada edisi Agustus, dan Sentaku no Toki (Time to choose) karangan Gunsen Kiri edisi September.

Sumber: Crunchyroll