Rayakan 4 Tahun dan 20 Juta Pemain, Love Live! SIF Bagi-Bagi Hadiah dan Tambahkan Sistem Baru

April 1, 2017 13:46
Rayakan 4 Tahun dan 20 Juta Pemain, Love Live! SIF Bagi-Bagi Hadiah dan Tambahkan Sistem Baru

Tanpa terasa, game smartphone Love Live! School Idol Festival” sebentar lagi akan memasuki tahun keempatnya sejak pertama kali rilis, yaitu pada tanggal 15 April 2013 di iOS region Jepang.

Mendekati tanggal ulang tahunnya, kembali Love Live! School Idol Festival membagikan hadiah, bahkan sudah memasuki tahap kedua sejak tahap sebelumnya yang berlangsung dari tanggal 16 Maret 2017 sampai 31 Maret 2017. Selain membagi-bagikan hadiah melalui login bonus, kali ini juga akan diadakan format event baru dan berbagai fitur lainnya.

Special Login Bonus

Diadakan bonus login spesial di luar login harian selama 9 hari dalam periode yang ditetapkan, dengan berbagai macam hadiah, mulai dari tiket hijau sampai tiket biru, dengan detil sebagai berikut:

  • Hari Pertama : Loveca Stone x1
  • Hari Kedua : 400.000 G
  • Hari Ketiga : Loveca Stone x1
  • Hari Keempat : 40.000 Friendship Point
  • Hari Kelima : Scout Ticket x1
  • Hari Keenam : Loveca Stone x1
  • Hari Ketujuh : SR Yoko Sato
  • Hari Kedelapan : Seal x20
  • Hari Kesembilan : Blue Ticket x1

Event Baru tahap pertama : osanpo rally dimulai tanggal 5 April

LLSIF 000

Di event baru ini akan mengharuskan pemain untuk membuka cerita baru dengan pergi ke berbagai tempat di map, yang akan terbuka dengan kondisi tertentu. Untuk detilnya akan dijelaskan pada saat event akan dimulai.

2 Metode Baru untuk Scout dengan Blue Ticket 

Scout dengan tiket biru sebelumnya menggunakan 5 tiket dan kalian bisa mendapatkan SR atau UR dengan probabilitas SR 80% dan UR 20%, dan hanya berlaku untuk member µ’s, pada update terbaru kalian juga bisa menggunakan tiket biru tersebut untuk SSR/UR atau sudah pasti mendapatkan UR, dengan detil sebagai berikut :

SR/UR Scout : 5 blue ticket, SR 80%/ UR 20%

SSR/UR Scout : 10 blue ticket, SSR 80%/ UR 20%

UR Scout : 25 blue ticket, UR 100%

Selain untuk µ’s, kali ini blue ticket juga bisa kalian gunakan untuk member Aqours

Aqours Limited scout

Seperti µ’s, Aqours juga akan mendapatkan scout versi terbatas untuk masing-masing kelas, unit, atau tipe, yang akan dijalankan pada awal bulan, sedangkan untuk µ’s setiap akhir bulan. Selain Aqours, µ’s juga akan mendapatkan penyesuaian pada limited scout, sehingga memudahkan pemain untuk mendapatkan kartu-kartu baru.

Sistem baru : Swing Icon

LLSIF 001

Untuk difficulty Master, akan dimasukkan not baru yaitu Swing icon. Sesuai dengan gambar di atas, pemain harus menarik note dari awal sampai habis sesuai dengan ritme lagunya. Swing icon ini akan diimplementasikan pada pertengahan April untuk lagu-lagu µ’s tingkat kesulitan master.

Renewal untuk login bonus

SIF08

Akan dilakukan pembaruan tampilan dan hadiah yang diberikan dalam login bonus harian, sehingga akan dilakukan maintenance pada tanggal 3 April. Selain merubah tampilan, pada kalender tersebut juga akan diberikan tanda untuk hari-hari spesial seperti hari ulang tahun para member atau jadwal kemunculan gacha baru.

Sistem loginnya juga akan diubah, dari yang awalnya hadiah akan diberikan sesuai dengan jumlah hari login bulan tersebut (misalnya kalian hanya login sekitar 20 hari, maka hadiah yang akan didapat adalah hadiah untuk hari 1-20), menjadi hadiah yang diberikan tergantung hari kalian login (hadiah yang diberikan sudah tetap pada tanggal yang ditentukan)

Promosi 20 juta pemain dimulai

Untuk merayakan 20 juta pemain, mulai dari tanggal 6 April sampai tanggal 12 April akan diadakan login bonus dengan beragam hadiah seperti loveca stone dan juga scout ticket. Selain itu, terdapat paket gacha seharga 3000 yen yang berisikan tiket tarikan 11, SSR guaranteed ticket, SR Yamada Hiroko serta 1.000.000 G.

SIF001

Tanggal 14 Maret akan diadakan pengumuman tahap ketiga untuk perayaan ulang tahun keempat game ini, kira-kira apakah fitur baru yang akan ditambahkan? Love Live! School Idol Festival saat ini sudah sangat berubah dibandingkan sebelumnya, karena ada beberapa cara untuk mendapatkan SR/SSR dan UR, sehingga diharapkan para pemain akan terus memainkan game ini, karena dengan kerja keras dan luck seadanya, kartu-kartu rarity besar juga masih bisa didapatkan, meskipun secara grafis masih kalah dibandingkan game idol sebelah.

Sumber : Lovelive School Idol Festival Official Website

Sorry. No data so far.