Anime ‘Pop Team Epic’ Akan Tayang pada Bulan Oktober

April 2, 2017 18:09
Anime ‘Pop Team Epic’ Akan Tayang pada Bulan Oktober

Siap-siap untuk kehilangan sanity kamu masing-masing setelah menonton seri buatan Okawa Bukubu (BKUB) yang satu ini. Poptepipic atau yang dikenal juga dengan judul Pop Team Epic adalah sebuah seri 4koma koplak yang butuh kekuatan mental lebih saat membaca. Kali ini, pengumuman penting mereka memang akhirnya benar akan diangkat menjadi sebuah anime!

JOI - poptepipic visual pertama

Masih ingat dengan komentar-komentar para netizen di artikel sebelumnya? Saya masih berharap Kugimin akan menyuarakan karakter Popuko dan Pipimi, namun sayang belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa yang akan menyuarakan mereka.

Situs resmi dari adaptasi “Hoshiiro Girldrop“, salah satu web manga buatan BKUB yang pada awalnya diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime di tanggal 1 April kemarin dirubah secara besar-besaran. Situs itu kini mengumumkan adaptasi anime Poptepipic walaupun sudah sampai mengeluarkan PV sebelumnya. Lelucon April Mop yang luar biasa.



Anime ini akan tayang di bulan Oktober dengan animasi yang dikerjakan Kamikaze Douga, situs tersebut juga memuat visual yang menuliskan, “Ingatlah, Takeshobo…“. Situs resminya juga menuliskan deskripsi anime ini berdasarkan pentas buatan William Shakespeare yang berjudul Twelfth Night, “Tidak ada kegelapan tapi pembiaran.”

Sumber: ANN