Anime ‘Sakurada Reset’ Umumkan Misaki Kuno Sebagai Salah Satu Seiyuunya

April 3, 2017 12:56
Anime ‘Sakurada Reset’ Umumkan Misaki Kuno Sebagai Salah Satu Seiyuunya

Situs resmi dari adaptasi anime Sakurada Reset” (Sagrada Reset) mengumumkan kalau Misaki Kuno bergabung sebagai seiyuu mereka mengisi peran dari Mari Kurokawa. Mari adalah seorang anak SD yang sekolah di SD Kawahara Saka. Sejak Haruki melihat Mari yang menangis di taman dan berbicara padanya, Mari selalu menjadikan Haruki sebagai panutan.

Diumumkan juga kalau Yui Makino akan menyanyikan lagu penutup untuk bagian kedua anime ini yang berjudul “Colors of Happiness“. Makino juga menyanyikan lagu pembuka “Reset” dan memainkan peran Youka Murase dalam anime tersebut.

Cerita novelnya mengulas sebuah kota bernama Sakurada, di mana hampir setengah populasinya memiliki kekuatan spesial. Cerita utamanya berkisar antara 2 murid SMA, Kei Asai dan Misora Haruki dengan kemampuan pengingat yang sangat baik dan mengulang waktu sampai 3 hari ke belakang.

JOI - sakurada reset visual dan seiyuu baru (1)

Kedua murid ini adalah anggota dari “Klub Jasa/Service Club” di sekolahnya, yang digunakan oleh pemerintah daerah untuk mengawasi orang-orang dengan kemampuan khusus dan menjaga kedamaian. Dengan menggunakan kemampuan mereka bersama, keduanya memecahkan banyak kasus. Kei kemudian mempelajari mengenai batu “MacGuffin“, yang sepertinya hanyalah batu hitam biasa, namun sejatinya akan menjadi batu dimana keberadaan kota Sakurada bergantung.

Kouno menulis novel ini pertama kali pada tahun 2009, edisi ketujuh yang juga edisi terakhirnya terbit pada tahun 2012. You Shiina mengilustrasikan novel-novel tersebut. Kouno juga menerbitkan 6 seri pendek, 4 di antaranya terdapat dalam novel edisi keempat, dan 2 diantaranya tampil di situs resmi The Sneaker Magazine.

Sumber: ANN