Manga ‘Haikyuu!!’ Akan Dijual Bersamaan dengan Sebuah OVA Baru

April 3, 2017 12:45 pm
Manga ‘Haikyuu!!’ Akan Dijual Bersamaan dengan Sebuah OVA Baru

Edisi ke 18 dari majalah Shonen Jump telah mengumumkan kalau Haikyuu!!” akan memuat sebuah OVA baru yang akan dirilis bersamaan dengan manga edisi ke 27 pada tanggal 4 Agustus mendatang. Diberi judul Tokushuu! Harukou Volley ni Kaketa Seishun, OVA tersebut akan menampilkan pertandingan dalam Spring Tournament dan juga wawancara bersama pemainnya.

joi - haikyuu s2 25 episode (2)

Haikyuu!! bercerita mengenai dua orang mantan rival, Shoyo Hinata dan Tobio Kageyama. Keduanya bersama dengan seluruh siswa anggota bola voli di SMA Karasuno berjuang untuk mencapai puncak di turnamen nasional.

Setelah kalah dari Aoba Johsai di turnamen Interhigh, tim bola voli SMA Karasuno berlatih keras untuk turnamen musim semi berikutnya. Di season keduanya, mereka memutuskan untuk pergi ke Tokyo dan berlatih bersama SMA Nekoma dan sekolah kuat lainnya. Saat sedang jogging, Hinata dan Kageyama menjadi terlalu bersemangat sampai mereka nyasar. Tiba-tiba mereka bertemu seseorang yang tidak mereka duga…

Haikyuu!! diterbitkan pertama kali di bulan Februari 2012, seri ini memiliki 25 volume yang sedang berjalan dengan volume ke 26 siap terbit di tanggal 2 Mei.

Sumber: MAL