Penyanyi Lagu Tema ‘Jigoku Shoujo: Yoi no Togi’ Diumumkan

April 3, 2017 10:53 am
Penyanyi Lagu Tema ‘Jigoku Shoujo: Yoi no Togi’ Diumumkan

Setelah mengumumkan jumlah episode anime Jigoku Shoujo”, kini giliran para penyanyi lagu tema untuk anime yang pernah tayang beberapa tahun yang lalu ini.

Diketahui dari akun twitter resminya pada hari Sabtu lalu, anime Jigoku Shoujo: Yoi no Togi (Hell Girl: Evening Attendant) mengumumkan penyanyi lagu temanya. Penyanyi yang terlibat adalah band rock Mio Yamazaki yang menyanyikan lagu opening berjudul Noise dan untuk lagu ending dinyanyikan oleh Mamiko Noto yang berjudul Irogami (Colored Paper).

Lagu single Mio Yamazaki untuk lagu opening Jigoku Shoujo: Yoi no Togi akan dirilis pada 12 Juli. Mio Yamazaki merupakan band rock beranggotakan empat orang yang terbentuk pada tahun 2013, mereka telah merilis album pertamanya pada November 2016. Lagu Noise merupakan lagu pertama Mio Yamazaki untuk lagu tema anime.

Anime ini nantinya akan memiliki 6 episode baru serta 6 episode ‘napak tilas’. Kemungkinan besar itu adalah istilah keren baru untuk recap dan tayang pada bulan Juli di stasiun TV MBS, Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS 11.

Berkut ini adalah para seiyuu yang akan kembali untuk mengisi perannya masing-masing kecuali Misaki Watada.

  • Mamiko Noto sebagai Ai Enma
  • Takayuki Sugo sebagai Wanyuudou
  • Takako Honda sebagai Hone-Onna
  • Masaya Matsukaze sebagai Ren Ichimoku
  • Hekiru Shiina sebagai Yamawaro
  • Kanako Sakai sebagai Kikuri
  • Misaki Watada sebagai Michiru

Hiroshi Watanabe akan dikreditkan sebagai pemilik konsep orisinalnya. Takahiro Omori sebagai sutradara seri sebelumnya akan kembali untuk mengerjakan anime ini bersama studio DEEN. Mariko Oka akan mengerjakan desain karakternya, Kenichi Kanemaki akan menulis komposisi seri, dan Yasuharu Takanashi mengerjakan musik. Ketiganya juga pernah mengerjakan adaptasi anime sebelum ini.

JOI - jigoku shoujo anime baru 6 recap(2)

Cerita dari seri ini biasanya dimulai dengan orang-orang tertindas yang membuka situs Hell Correspondence dan menuliskan nama-nama orang yang menindas mereka. Ai Enma, sang Jigoku Shoujo kemudian muncul dan memberikan sebuah boneka di mana bila boneka tersebut ditarik, penindas mereka akan dikirim ke neraka. Di neraka, Enma dan koleganya akan menjatuhkan karma kepada mereka. Namun dengan catatan, orang yang menarik boneka tersebut juga harus dikirim ke neraka bersama penindasnya.

Studio DEEN menayangkan anime Jigoku Shoujo pertama kali pada tahun 2005, kemudian mendapatkan sekuel pada tahun 2006 dan 2008, dan sebuah adaptasi live-action tahun 2006. 2 buah adaptasi manga juga lahir di tahun 2009 dan 2014.

Sumber: ANN