Produser Star Ocean & Valkyrie Profile Tinggalkan Square Enix

April 3, 2017 11:21 am
Produser Star Ocean & Valkyrie Profile Tinggalkan Square Enix

Satu lagi staff Square Enix yang mengundurkan diri. Kali ini Yoshinori Yamagishi, yang terkenal sebagai produser dari seri Star Ocean dan Valkyrie Profile, yang juga mengumumkan bahwa dia telah keluar dari Square Enix.

“Ini tiba-tiba, tetapi saya sudah mengundurkan diri dari Square Enix pada tanggal 31 Maret,” ujar Yamagishi di Twitter. “Karena itu, saya juga sudah berhenti menjadi produser Valkyrie Anatomia. Saya harap bisa membuat game baru di perusahaan lain ke depannya, jadi tolong ingat saya kembali pada saat waktunya tiba. Ini adalah pengumuman pada tangal 1 April jadi… apakah kalian percaya atau tidak itu terserah kalian.”

Selama waktunya di Square Enix, Yamagichi menjadi produser untuk seluruh game Star Ocean, kecuali Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness dan game mobile Star Ocean: Anamnesis, produser untuk seluruh seri Valkyrie Project. Dia juga pernah menjadi produser untuk Grandia Extreme, Radiata Stories, Soul Eater: Monotone Princess, MindJack, dan Shinsei no Grand Union.

Sumber: Gematsu